Minggu, 16 Juni 2013

SEOKYU {Oneshoot} I Miss You

Diposting oleh Unknown di 07.53
Author      : Lee JaeHyun
Cast         : Seokyu, etc
Genre       : Mix

**

KYUHYUN POV

Hari ini aku sedang memasukkan pakaianku ke koper. Besok Super Junior akan mengadakan mini concert di Osaka. Semuanya sudah.. ah akhirnya selesai juga. Aku membaringkan tubuhku di kasur. Sangat lelah sekali dengan jadwalku hari ini. Dimulai pagi pagi sekali pukul 5 pagi aku harus siaran radio hngga pukul7, dilanjutkan dengan acara reality show Strong Heart hingga pukul 12 karena acaranya tidak live, lalu dilanjutkan dengan latihan rutin SuperJunior hingga pukul 2, dan terakhir aku harus drama musical dan baru selesai pukul 8 malam tadi.
‘Besok akan jauh lebih melelahkan Kyu’ gumamku sendiri saat akan tertidur. Baru saja maaku akan terlelap,aku teringat sesuatu. Aish! Aku melupakannya,seseorang yang sangat kucintai. Aku sangat merindukannya tapi kenapa bisa melupakannya. Ini sudah 4 hari aku tidak menemuinya. ‘nae yeoja,nan jeongmal bogoshipoyo’ gumamku pada sebuah foto di layar ponselku.
‘Sayang,apa kau sudah tidur?
Miane karena kesibukanku, miane baru menghubungimu
 ah.. aku sangat merindukanmu..
Suaramu,wajahmu,senyummu..aku sangat merindukanmu. Seohyun..’
Aku hendak menelpon tapi rasa kantukku sulit untuk di perangi. Akhirnya aku tertidur.

SEOHYUN POV

Aku baru saja pulang siaran radio sejak pukul 5 sore tadi. Lelah sekali. Aku mengecek ponselku berharap sebuah pesan masuk darinya.
“Oppa,nan jeongmal bogoshipoyo.. aku tau kau sibuk tapi setidaknya kirimi aku pesan sekedar menanyakan kabarku..” gumamku.
Klekk
Pintu kamarku terbuka menmpilkan Hyo eonni masuk.
“Seo? Gwenchanayo?”tanyanya sambil duduk ditepi kasurku. “gwenchana eonni hanya saja.. aku merindukan Kyuhyun oppa”jawabku jujur.
“Omo~kenapa kau tidak menelpon dia?”tanyanya. “Aniyo,aku takut mengganggunya.. dia sangat sibuk”jawabku. “Ne,arraso. Tapi sesibuk sibuknya dia, dia tetap harus menghubungimu Seo. Eunhyuk oppa saja yg jauh lebih sibuk darinya masih bisa menyempatkan menghubungiku.”kata Hyo eonni. Benar juga,Hyuk oppa kan baru jadi leader pengganti Leeteuk oppa semenjak wamil dan jadwalnya pasti lebih padat dari yang lainnya. “Ah..aniyo eonni, mungkin sama saja”elakku. “yasudah,aku tidur dulu ne? ” . Kulihat Hyo eonni sudah membaringkan tubuhnya dan tertidur. Aku meakukan hal yang sama karena aku juga mengantuk. ‘Semoga esok akan berubah jauh lebih baik, Kyu oppa saranghae’ gumamku kemudia memejamkan mataku.

KYUHYUN POV

Pagi pun menjelang..
Aku terbangun lalu meregangkan otot otot ku..
Segera ku ambil handukku lalu masuk ke kamar mandi.
--
Aku keluar dari kamar dan bergabung dengan ke9 hyungku untuk sarapan.
“Kyu,apa Seohyun ikut mengantarmu?” pertanyaan Siwon hyung membuatku tersedak
“uhukk uhukk”
“AIsh! Minumlah minumlah” Ryeowook yg duduk disampingku menyodorkanku segelas air putih.
“Omo~ Kyu,jangan bilang Seo tidak tau!”Siwon Nampak terkejut.
“Omo! Apa kau belum menghubunginya? Sesibuk apa sih dirimu Kyu?”tambah Yesung.
“Ne,ne aku tau.. tapi kalian tau sendiri kan aku memang sibuk? Setiap hari pulang malam,aku lupa hyung!”jelasku.
“Sesibuk apa pun dirimu,setidaknya kau memberinya pesan.”kata Shindong hyung.
“Ne,kemarin aku pergi menjemput Hyo saat latihan,kulihat Seo sedang sakit dan hendak pulang sendiri. Aku menyuruh Minho mengantarnya,tapi Seo menolaknya ,aku langsung berfikir ia masih menghargaimu Kyu” penuturan Hyuk hyung tadi sangat menyakitkanku. Seohyun.. jeongmal miane..
Segera kutinggalkan mereka semua menuju kamarku. Lalu kutekan nomor Seohyun untuk menelponnya.
“Yeobseo..”sapaku..
“…”tidak ada jawaban
“Yeobseo.. chagi.. ini aku.. ”kataku
“…”tetap tidak ada jawaban.
“Chagi..apa ini kau?”
“…”
“Seohyun-ni? Apa ini kau? Ini aku..”kataku lagi. Tapi aku hanya mendengar suara tangis yang tertahan. Oh tidak apa jangan jangan Seohyun menangis?
“Chagia,..ini aku. Bicaralah.. jangan seperti ini.” Suara isakannya semakin jelas.
“Andwe, jangan menangis. Mianne.. kumohon..chagiya.. jeongma--- ” Tuttttt tutttt tuttttt
Dia menutup telponnya? Bagaimana ini? Aish! Seohyun…
“Kyu,palli! Kita harus berangkat!”kata Yesung hyung. Aku tidak punya waktu lagi,bagaimana ini.. Satu minggu bukanlah waktu sebentar bagiku. Apalagi aku harus meninggalkan yeojaku dengan perasaan seperti itu. Aish!! Ini semua salahku.
Super Junior sudah berada di dalam mobil menuju Incheon Airport. Fikiranku tetap terbayang pada Seohyun. Aku terus mencoba menghubunginya.
“Apa kau mencoba menelponnya? Bukankah dia akan mengantar kita bersama eonni lainnya?”kata Sungmin.
“jinjayo? Benarkah?”aku senang mendengarnya. Semoga benar Seohyun datang.
Sesampai dibandara kami menunggu di ruang keberangkatan. Tak lama,kudengar Hyo berteriak memanggil Hyuk hyung. Aku juga ikut menoleh tapi untuk mencari Seohyun. Tapi… dimana dia? Tidak ada..? benar.. mereka hanya ber8,Seohyun tidak ada..
“Wah.. kamsahamnida sudah mau mengantar kepergian kami”kata yesung pada ke8 member SNSD
“Ne,kami senang bisa mngantar kalian ”jawab Yoona.
“Tapi,kenapa hanya ber8? Dimana maknae kalian?”Tanya Donghae hyung.
“Dia.. Seo? Seo?” Kulihat Hyo terkejut karena sepertinya Seo datang tapi sekarang tidak ada.
“Mwo? Dimana dia?”kata Sooyoung. “Tadi dia bersama kami,sekarang tidak ada”tambah Sunny.
“Ah..annyeong.. maaf aku terlambat” Seseorang datang dengan wajah yang tertunduk lemas. Seohyun? Jinjayo? Itu dia! Segera aku berjalan kearahnya seraya memeluknya. Tapi,ia tidak bereaksi ataupun membalas pelukanku. Melainkan terisak dan menangis. Dapat kurasakan tubuhnya bergetar menahan tangis. Yang lain hanya menatap kami tanpa berkata apa pun. Karena Seohyun hanya diam saja,aku melepaskan pelukanku lalu menangkupkan kedua tanganku di kedua pipinya Wajahnya.. wajah yang sangat kurindukan.. Kuhapus airmatanya,kulihat matanya sangat sembab,bibirya juga pucat.
“Jeongmal miane..bukan maksudku melupakanmu.. aku tau aku salah.. tapi maafkan aku”kataku seraya memeluknya. Senang sekali akhirnya ia membalas pelukanku. Tapi Seohyun masih saja menangis dipelukanku. “Kumohon..aku ingin kau memaafkanku,dan aku bisa pergi bekerja tanpa ada fikiran kacau tentang kita,aku ingin saat aku disana kita seperti dulu saling menelpon dan bermanja satu sama lain, aku ingin saat aku kembali kau berdiri menungguku di bandara dan kita saling melepas rindu, aku tidak ingin jika saat aku kembali aku malah melihat para hyungku memeluk yeoja mereka sementara aku? Tidak. Jadi,kumohon.. maafkan aku.. maaf mengabaikanmu selama ini.. Jeongmal bogoshipo.. Nan Jeongmal Saranghae chagiya..”kataku sambil mencium bibirnya sekilas.
“Oppa..”kulihat pipinya bersemu merah. “Oppa.. jangan membuatku seperti itu lagi..aku benar benar merindukanmu,nado saranghae..”jawabnya sambil berhambur ke pelukanku.
“Ne,yaksoke. Kupastikan kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Ini semua membuatku gila. Membuktikan aku tidak bisa jauh darimu. Membuktikan aku mencintaimu.. Sarangahe..” Sekali lagi aku mencium bibirnya sekilas dengan lembut seperti tidak peduli dengan tempatku berada.
“Oppa..orang orang memperhatikan kita” Seohyun terlihat malu lalu bersembunyi di dada bidangku.
Aku memeluknya. Betapa merindukannya saat saat seperti ini.
“Oppa,kau harus pergi sekarang… “ia melepaskan pelukanku. “aish,apa kau tida merindukanku?padahal aku sangat meridukanmu”cibirku. “bukan begitu.. tap--” belum sempat ia menyelesaikan pembiaraannya,aku menciumnya lagi. “Kyu! Kau sudah 3 kali menciumnya dihadapan kami semua! Aku saja satu kalipun belum pernah! Dasar  kau setan maknae! ” kata Eunhyuk hyung.
“Belum pernah? Lalu apa yang kau lakukan di taman belakang dorm snsd? Kau bahkan berciuman lebih dari 30 menit setiap satu kalinya,rumus matematika apa yg kau pakai untuk berciuman dengan Hyo heum? Lalu jika ini pelajaran Fisika,energy apa yang kau pakai untuk mencium Hyo selama itu heum? ahahahaa” kataku
“YAK!!! CHO KYUHYUN!!! JAGA BICARAMU!!! AKU INI 2nd LEADER!! KAU MENGERTI HEUM???!!!!”

END

1 komentar:

  1. Bagian terakhirnya bikin ngakak..
    Hahhahahh...
    Kenapa jadi lari ke rumus fisika?
    Ckckckck

    BalasHapus

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea