Minggu, 16 Juni 2013

SEOKYU {Twoshoot } I'm Stupid (Part 1)

Diposting oleh Unknown di 07.06
Author        : Lee JaeHyun
Genre         : Sad,Romance
Cast           : SeoKyu, etc..
**

**

Kyuhyun baru saja pulang dari latihannya bersama SJ dan langsung masuk ke kamarnya dengan Sungmin. Sambil beristirahat dikasur nya, Kyuhyun meraih ipad miliknya untuk melihat berita di internet. Ia menggunakan kata kunci Seohyun dikolom mesin pencari itu. Beberapa berita terbaru milik Seohyun ada disana. Mata Kyuhyun tertarik saat melihat judul artikel paling awal
‘SEOHYUN THANKS TO IN I GOT A BOY ALBUM’
Kyuhyun pun mengklik judul tersebut dan tak lama muncul artikel dilayar ipad nya itu.
Kyuhyun tersenyum manakala namanya disebut dalam ucapan terimakasih itu. Seketika ia menjadi rindu melihat yeojanya itu.
Good sense Kyuhyun oppa ^ ^
Kesenangannya tidak berangsur lama saat melihat tulisan selanjutnya. Matanya membulat sempurna. Ia benar benar marah,lebih tepatnya cemburu.
Kind/caring gentle but funny Changmin Oppa.
My loyal friend choding Choi Minho!
Segera diraihnya ponsel untuk menelpon seseorang yang membuatnya semarah ini.
“yeobseo..” Seohyun, siapa lagi kalau bukan yeoja ini yang dituju Kyuhyun.
“aku ingin bertemu denganmu sekarang juga. Kita bertemu di mouse rabbit” Pilp. Kyuhyun memutuskan sambungan telponnya secara sepihak. Ia meraih kunci mobilnya kembali dan melesat dengan cepat keluar.
“Kau mau kemana Kyu? Buru buru sekali?” Tanya Donghae yang sedang menonton tv
“YA! Kau ini hati hati! Lihat ramen ku tumpah!” Sungmin yang baru keluar dari dapur dan hedak makan di ruang tv tersenggol oleh Kyuhyun dan menyebabkan ramennya sedikit tumpah.
----
“waeyo Seohyunnie?” Sunny memperhatikan magnae nya yang sedari tadi melakukan kesalahan saat latihan menari.
“ah,eonni-ya.. tadi Kyuhyun oppa menelponku ingin bertemu sekarang juga,padahal aku harus latihan untuk comeback kita 3 hari mendatang” Seohyun menjelaskan pada eonni nya itu. Sunny dan yang lainnya paham, lalu meenyuruh Seohyun untuk pergi menemui namjanya itu. Mereka tau kalau Kyuhyun tipe namja yang kemauannya sangat kuat dan harus dituruti.
“pergilah Seo.. selesaikan urusanmu dengan namja menyebalkan itu” Yoona bersuara.
“ne,benar.. huhh seharusnya namja itu berterimakasih padamu yang selalu sabar” Yuri mencibir.
“ne, sudahlah.. cepat kau temui dia.. bisa bisa dia mengamuk kalau kau terlambat” Perintah Taeyeon.
“ne eonnideul.. gomawo.. aku pergi dulu.. annyeong” Seohyun meraih tasnya dan segera berlalu.
“Kasihan Seohyunnie, namja itu selalu ingin dituruti keinginannya.. tapi tidak sebaliknya jika Seohyun membutuhkannya” Sooyoung menatap kepergian magnae nya dengan cemas.
“Sekarang apa lagi yang dilakukan namja itu? AH.. semoga Seohyun baik baik saja” Hyoyeon ikut berkomentar.
----
Kyuhyun baru sampai sekitar 10 menit yang lalu. Ia sengaja memilih café ini karena aman dari media.Yesung sang pemilik yg kebetulan ada disitu menghampiri magnae nya itu.
“Kyu? Kau sendirian?” tanyanya sambil duduk dikursi depan Kyuhyun.
“aku menunggu Seohyun”jawabnya dingin. “Gwenchana? Apa ada masalah Kyu?”tanyanya seperti tau Kyuhyun tengah marah besar. “Masalah besar hyeong”jawabnya masih dengan nada dingin. Pandangan Yesung beralih pada seorang yeoja yg baru memasuki café “sepertinya,orang yang kau tunggu datang Kyu.. aku pergi dulu ne, jangan berbuat yang aneh aneh di café ku” Pesan Yesung dan segera berlalu ke dapur café tersebut.
“Annyeong oppa,mian ne membuatmu menunggu” Seohyun membungkuk hormat lalu duduk di kursi yang sama saat Yesung duduk tadi. Kyuuhyun menghela nafas berat lalu menatap Seohyun tajam,membuat Seohyun tertunduk takut. “Gwenchana?”Tanya Seohyun hati hati. Ia tau pasti ada yang tidak beres sehingga membuat Kyuhyun bersikap seperti ini.
“Ini, apa ini benar?” Dengan nada dingin Kyuhyun menunjukan ipad nya yg memuat artikel ucapan terimakasih eohyun di album terbaru SNSD.
“Ne,benar”Jawab Seohyun tanpa ragu. Kyuhyun tersenyum miris. “Kenapa kau membawa dua nama namja ini heum? Kau ini selalu ingin jadi perhatian namja saja!” Emosi Kyuhyun yang berlebihan ia keluarkan juga. “Itu hanya ucapan terimakasih,lagi pula mereka temanku,apa salah oppa?”Seohyun membela diri. Suaranya sangat pelan tidak berani melawan namja dihadapannya ini.
“Apa kau tidak punya malu? Dimana harga dirimu Seo Joo Hyun?!” Bentak Kyuhyun masih dengan mata tajamnya.
“Kau tampak seperti yeoja murahan!! Mereka ini sudah memiliki yeoja! Dan kau juga sudah memiliki aku, kenapa kau selalu mencoba dekat dengan namja lain heum?!” Kyuhyun memaki maki Seohyun. Kini Seohyun hanya diam terperangah dengan ucapan namja nya yg memaki nya. Air matanya tidak dapat tertahan lagi.Tubuhnya bergetar menahan tangis yang akan pecah. Hati nya sakit mendengar ucapan namja itu.
“Ada apa ini?” Yesung mendengar keributan yg dipastikan dari Kyuhyun dan segera keluar dari dapur. Untunglah pengunjung sudah tidak ada disana karena café sudah tutup.
“Hentikan Kyu!! Dia ini yeoja! Kau keterlaluan!” Yesung menahan tangan Kyuhyun yang hampir menampar Seohyun. “Hyeong jangan ikut campur, ini urusanku dengan yeoja bodoh ini!” Kyuhyun malah membentak Yesung dan mendorongnya.
“Berarti kau ini bukan namja! Seorang namja tidak akan melakukan hal sekasar ini pada yeoja yang dicintainya, karena dia menghargai yeoja nya” Yesung berusaha menghentikan amarah Kyuhyun
“Seorang namja akan melakukan ini jika yeojanya salah! ” Kyuhyun terus bersikukuh pada pendiriannya.
Seohyun masih menangis dikursinya. “Tapi tidak dengan cara kasar yang melukai yeojanya” Yesung sama emosinya. Ia paling tidak suka jika seorang yeoja disakiti kasar oleh namja.
“Lebih baik kau pergi dari sini!! Aku akan menelpon Yoona untuk menjemputnya! Pergi kau!!” Yesung setengah berteriak. Baru kali ini Kyuhyun melihat hyeong nya semarah itu. Kyuhyun pergi dari café itu dan memacu mobilnya dengan cepat.
“Gomawo oppa, oh ya.. kau tidak perlu repot repot menelpon Yoona eonni.. aku bisa pulang sendiri”
“Aniya.. apa kau mau aku yg mengantarmu?”tawar Yesung sedikit khawatir dengan Seohyun.
“Tidak usah oppa, gomawo.. aku pergi dulu.. Annyeong” Seohyun membungkuk hormat dan segera pergi dari café. Yesung menatapnya cemas.
----
Seohyun menaiki taxi karena hari semakin gelap,dan udara dingin karena memasuki musin salju. Walauun Seohyun tidak yakin dengan taxi itu, ia akhirnya naik karena tidak ada taxi lagi yang berlalu lalang disini. Ditengah perjalanannya, Seohyun menyadari kalau arah jalannya bukan menuju apartement dorm SNSD,tapi menuju jalanan sepi entah dimana. Tiba tiba,taxi berhenti.Dan dari arah samping, masuklah dua orang yeoja memakai mantel hitam lengkap dengan topi dan kaca mata menarik Seohyun keluar dengan paksa. Lalu satu orang turun dari kursi supir. Rupanya mereka adalah komplotan yeoja penjahat. Seohyun ketakutan sambil menangis. ”Apa mau kalian?”Tanya Seohyun dengan suara parau. “Diam lah, hanya memberimu pelajaran!!”Bentak yeoja paling kurus salah satu dari mereka. “kumohon.. jangan sakiti aku.. apa salahku?” Seohyun terus memohon saat tubuhnya didorong paksa hingga tersungkur kebelakang membentur tembok rumah kosong itu.
“Kesalahanmu sangat fatal!! Kau merebut Kyuhyun oppa dari Sparkyu! ” Bentak yeoja yang paling tinggi
PLAKK Yeoja yang menyamar menjadi supir manampar Seohyun dan mendorong Seohyun hingga tersungkur kebeakang.
“HENTIKAN!!!” Suara seorang namja menalihkan perhatian yeoja yeoja yang tengah menyiksa Seohyun hingga sekarang tak sadarkan diri.
Ketiga yeoja itu segra berlari. Yesung mengahpiri Seohyun yang sudah terkulai lemas di tanah.
----
“OPPA?? OMO,, Seohyunnie… cepat masuk” Tiffany terkejut melihat Yesung datang dengan Seohyun yang pingsan.
“Kenapa bisa seperti ini?” Yoona ikut cemas lalu ikut masuk ke kamar Seohyun.
“Kita bicarakan diluar chagi, biarkan magnae mu disini” Mereka pun menuju ruang tengah.
“Jadi.. apa yang terjadi?”Tanya Yoona sambil duduk disamping Yesung. Di dorm hanya ada Yoona dan Tiffany, jadi mereka berdualah yang tak sabar ingin mendapat penjelasan dari Yesung.
“Sore tadi,Seohyun datang menemui Kyuhyun di café ku, Kyuhyun membentak dan memaki Seohyun, lalu aku datang dan menahan Kyuhyun yg hendak menampar Seohyun. Kyuhyun kusuruh pergi, lalu aku hendak menelon mu untuk menjemput Seohyun,tapi Seohyun melarangku dan ingin pulang seorang diri. Aku ,mengikuti taxi yg ditumpangi Seohyun,tapi taxi itu malah menuju arah berbeda untuk menuju kemari. Taxi tersebut melaju di tempat yg sangat sepi lalu berhenti. Dua orang yeoja dari samping masuk ke taxi dan menyeret Seohyun keluar dengan kasar. Dan satu yeoja lainnya yg ternyata supir taxi itu ikut turun. Sepertinya mereka komplotan. Seohyun ditampar oleh ketiganya hingga pingsan, kedatanganku membuat ke3 yeoja itu kabur”
“Oppa.. bagaimana ini? Kejadian seperti ini selalu terulang jika Kyuhyun marah pada Seohyun. Bagaimana kalau media tau? Bukan hanya masalah ini saja yg meruak di media,tapi hubungannya juga pasti terkuak” Yoona sangat kuatir akan hal itu, Yesung mencoba menenangkannya dengan menggenggam lembut tangan yeoja itu.
“Apa Kyuhyun oppa sudah tau?”Tanya Tiffany yg juga ada disitu.
“Belum,lebih baik jangan. Dia sangat kekanakan”
“Apa jangan jangan Kyuhyun oppa yang……” Ketiganya sama sama sepemikiran.
‘dia dalang semua ini’
----
Kyuhyun memainanka psp nya dengan frustasi . Ia memencet tombol tombol itu dengan sadis.
“CUKUP KYU!!” Yesung tiba tiba datang membanting pintu lalu merebut psp dari tangan Kyuhyun
“APA??!!!”Kyuhyun tentu saja marah dan membalas membentak Yesung.
“NAMJA BODOH!!” BUGHH  Donghae ikut masuk lalu meninju Kyuhyun. “YA!! ADA APA KALIAN??!” Kyuhyun tidak terima diperlakukan seperti itu.
“LEBIH BAIK KAU PERBAIKI SIKAPMU SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT,ATAU KAU AKAN MENYESAL KEHILANGANNYA!!” Siwon yang juga ikut masuk sama kesalnya dengan Yesung dan Donghae.
Ke3 nya langsung keluar kamar Kyuhyun dan membanting pintu dengan keras. Kyuhyun terpaku dengan ucapan Siwon terakhir tadi. Ada apa sebenarnya?
-----
Sejak kejadian 3 hari yang lalu, Seohyun dilarikan kerumah sakit. Ia masih tak sadarkan diri. Dokter mengatakan ia mengalami koma karena cedera dibagian kepala dan punggungnya akibat benturan.
Ke8 eonni nya saling bergantian menjaga Seohyun. Bahkan mereka juga bergantian menjaga Seohyun dengan member Suju lainnya. Seluruh artis SM kecuali Kyuhyun sudah mengetahui ini dan berbondong bondong menjenguknya. Mereka diberi pesan oleh SooMan sajangnim untuk tidak memberitaunya pada Kyuhyun.
Yoona,Taeyeon dan Hyoyeon yg kini menjaga Seohyun dirumah sakit. Mereka terus menangis melihat magnae mereka terbaring lemah di ranjang sana dengan infusan menutupi hidungnya. Wajah cantiknya memang tetap terlihat saat koma sekalipun,namun terlihat pucat.
“Seohyunnie… bangunlah..”Taeyeon menggenggam lengan tangan Seohyun. “Seohyunnie… ini aku bawakan keroro milikmu” Hyoyeon berbicara sambil menyeka air matanya yg terus turun.
Cklek pintu terbuka menampilkan Yesung,Siwon dan Eunhyuk.
“Bagaimana keadaannya?” Tanya Siwon.
“belum ada perkembangan”jawab Taeyeon lemas.
“Jika seminggu ia tak sadarkan diri, terpaksa kita memberitau orang tuanya” kata Yoona.
“Aku yakin  pasti sekarang ibunya sedang kuatir, bahkan Tiffany beberapa kali menirukan suara Seohyun saat ibunya menelpon.” Jelas Hyoyeon.
“Bukankah kalian ada latihan? Sekarang giliran kami yg menjaga Seohyunnie.. Yesung akan mengantar kalian” Jelas Siwon.
“Ne,kalau begitu.. kami titip Seohyun.. kabari kami jika terjadi sesuatu ” Taeyeon member pesan.
Ke3 nya beserta Yesung pergi meninggalkan rumah sakit.
----
KYUHYUN POV
Hari ini aku hendak mengambil jadwal SJ di lantai 2 kantor SM, tapi perhatianku teralih pada kedua member Shinne dan 3 member f(x) yg hendak keluar dengan membawa buket bunga lili ukuran besar. Melihat bunga lili aku jadi teringat Seohyun..
Sudah 3 hari aku mengacuhkannya.. Biarkan saja, toh dia yg salah.
Saat melewati ruang latihan SNSD, ternyata mereka sedang latihan. Aku mencoba melihat mereka dan mencari Seohyun. Tapi.. tidak ada. 1.2..3..4…5..6..7..8! Hanya berdelapan? Dimana Seohyun? Kulihat mereka terduduk lesu sambil sesekali menyeka air mata. Tidak ada pembicaraan diantara mereka,hanya kesunyian yg ada. Aku semakin bingung.. Kenapa hatiku mendadak tidak enak?
Aku berjalan untuk mengambil jadwalku yang tidak jauh dari ruang latihan SNSD tadi.
“annyeong sajangnim” Aku menyapa SooMan sajangnim yg sedang duduk diruangan ini.
“untunglah kau cepat datang, ini jadwalmu.. kau boleh pulang, aku harus pergi” Dengan terburu buru Sooman sajangnim keluar ruangan.. dengan membawa… Bunga Lili??
Kenapa semua orang membawa bunga lili? Ada apa? Bukankan bunga lili kesukaan Seohyun? Kenapa perasaanku tidak enak.
Kuputuskan untuk kembali ke dorm. Langkahku terhenti saat meliat 2 member SNSD, Yoona dan Hyoyeon keluar dari ruangan latihan.
“Malam ini giliran aku,Tiffany dan Soo yg menjaganya..” Hyoyeon berbicara. Aku terus mendengarkan arah pembicaraannya. Aku masih bingung mereka membicarakan apa.
“Ne,tapi.. Amber,Victoria dan Sulli juga ingin ikut menjaganya.” Kata Yoona. Tapi menjaga siapa? Aku masih bingung, perasaanku sangat tak menentu.
“Kalau besok? Siapa yg menjaganya? Kita kan harus comeback di MBC” Tanya Hyoyeon lagi.
Lalu Yuri keluar ruang latihan dan ikut menjawab “Tadi Minho,Changmin,Yunho dan Jonghyun bilang bersedia menjaga Seohyunnie” Mwo?? Menjaga Seohyunnie? Ada apa dengannya? Pasti sesuatu yg buruk sedang terjadi.
TBC

1 komentar:

  1. Ya ampun dirimu emank bener" bodoh..
    Masa hahya karena ucapan terimakasih sampai segitunya cemburu?
    Kekanakan sekali..
    Lihatlah sekarang apa akibatnya..

    BalasHapus

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea