Minggu, 16 Juni 2013

SEOKYU {Oneshoot} - Just You Seohyunnie~

Diposting oleh Unknown di 07.27
Author        : Lee JaeHyun
Cast            : SeoKyu
Genre         : Mix

***
SEOHYUN POV

Hari ini SooMan sajangim menyuruh kami semua para artisnya untuk rapat. Bukan,bukan untuk SMTown. Melainkan untu rencana liburan kami semua di Paris.
Selesai rapat,kami seperti biasa saling mengobrol karena jarang jarang kami mendapat moment seperti ini. Aku sejak tadi hanya duduk sambil membaca buku yang baru saja kubeli. Sebenarnya,aku bisa saja berduaan dengan Kyuhyun oppa. Tapi,kulihat dia sedang sibuk dengan sahabatnya. Siapa lagi kalau bukan Victoria eonni. Cemburu,tentu saja. Tapi aku tidak boleh egois.Tidak apalah aku fikir dia lebih bahagia saat bersama sahabatnya itu disbanding denganku.

KYUHYUN POV

Aku sedang mengobrol dengan sahabatku Qiannie,mengobrol dengannya sangat menyenangkan. Apa lagi jika digabung dengan Kyuline,pasti tambah menyenangkan.
“Hey! kalian! Haha seru sekali” Yunho datang bersama Changmin.
“Hey oppa,taukah kau kalau Kyuhyun tadi kukalahkan dalam game! Haha dia payah sekali” Qiannie sepertinya bangga karena bisa megalahkanku,hh lihat saja,tadi itu hanya kebetulan!
“Tadi itu hanya kebetulan!”belakku. “Huuu kalau kalah mengakulah!”Qiannie tidak mau kalah.
“Ah kalian ini tidak pernah berubah! Sudahlah. Ohya,Vic.. Nichkun sudah menunggumu di lobi.”kata Yunho.
“Ne,semuanya aku pamit dulu ya.. tunanganku sudah menjemput pay pay” Dia berpamitan pada kami. Senangnya sahabatku sebentar lagi akan menikah.
“Ne,ne,pergilah yang jauh dan jangan kembali lagi ne?”Godaku
Qiannie membalikan wajahnya sekilas sambil mengeplkan kedua tangannya dengan menggertakan gigiginya. Aku hanya tertawa puas melihatnya seperti itu.

SEOHYUN POV

Aku sangat bosan,akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke atap gedung ini. Tempat yang biasa kukunjungi saat aku ingin berteriak melepaskan penat dan apapun yang mengganggu fikiranku.
Aku secara diam diam keluar dari ruangan rapat. Yang lain pasti tidak ada yang melihatku karena mereka sedang sibuk dengan kegiatannya masing masig.
“Hhhhh,anginnya dingin sekali..” Aku menggosok gosokan kedua telapak tanganku.
Mataku berair.. “Tidak..aku tidak menangis.. mataku berair karena hembusan angin” kataku.
Tapi,airmata ini malah semakin deras dan terlihat seperti tangisan. Aku seperti biasa menulis di tembok tembok ini kata kata yang sering ada dalam fikiranku. Dan yang paling sering kutulis adalah bagaimana perasaanku saat melihat Kyuhyun oppa bersama teman teman wanitanya terutama Victoria eonni.
“Aniyo..aku tidak menangis..mataku hanya tertiup angin..aku tidak menangis”kataku sambil terisak dan terus menulis.

KYUHYUN POV

Ah..iya..hampir saja aku melupakannya.. Seohyun?dimana dia? Aku mencari di seluruh ruangan ini,tapi hasilnya nihil. Aku tidak menemukannya.
“Seohyun ne?”Tanya Changmin yang menyadari aku terus mencari sesuatu.
“Ne,aku tidak melihatnya.”
“Hyung,apa kau mencari Hyunnie?”Tanya Minho dari sofa di pojok ruangan ini.
“Ne,kau tau dimana dia?”tanyaku. “Kulihat tadi dia keluar ruangan ini,ku fikir dia pergi ke atap gedung seperti biasa”jawabnya. Seperti biasa?apa dia sering melakukan ini? Tapi kenapa? Kenapa aku sendiri sebagai namjanya tidak tau hal ini?” batinku.
“Ne,kamsahamnida.”jawabku. “hyung?”Minho membuat ku berbalik lagi. “Mwo?”
“Kulihat dia juga menangis,apa kalian ada masalah?”tanyanya. ‘Masalah? Setauku hubungan kami baik baik saja,bahkan sangat baik’ “Aniyo,kami baik baik saja.” Aku segera menuju atap gedung ini.
Aku menaiki tangga menuju atap gedung ini yang sama sekali belum pernah aku naiki.
Kubuka pintu menuju atap. Tapi.. aku tidak menemukan Seohyunni ku?! Disini hanya ruang kosong bebas tidak ada apa apaa,apa yang membuatnya special?! Cih.. Seohyun Seohyun..kau ini… jangan jangan kau menganggap tempat ini istimewa lagi! Haha Aku jadi tertawa sendiri. Saat hendak pergi,mataku beralih pada sebuah tulisan dengan huruf hangul di tembok atap gedung ini.
“Eoh? Bukankah ini tulisan Seohyun?”tanyaku sendiri.
‘Aku tidak menangis,mataku hanya tertiup angin’
‘Aku memang cemburu,tapi aku bukan yeoja egois’
‘aku senang melihatnya senang’
‘sepertinya dia lebih menyukai saat bersama Vic eonni,bukan saat denganku’ Deg, tulisan yang ini sanagt membuatku sakit. Aku merasa bersalah padanya.
‘aku tidak pantas bersamanya, seperti yg dikatakan para Sparkyu di surat itu’
‘entah sampai kapan aku bisa bertahan’
‘bisakah sekali saja kau lupakan Vic eonni saat bersamaku’
‘oppa..dua hari yg lalu tepat 3 tahun kita, kau lupa? Aku tidak akan marah’
OMO!! Hari jadiku? Kenapa aku bisa melupakan itu?
‘aku tidak menangis, mataku hanya tertiup angin’ Kenapa banyak sekali kalimat ini? Batinku.
Aku bangkit dari sini,lalu menuju mobilku. Tujuanku saat ini hanya untuk menemui Seohyun.
“Seohyunni..mianne..” Mobil melaju cepat menuju SNSD dorm.
---
Ting tong
Klekk
“Annyeo--” Seohyun sepertinya terkejut dengan kehadiranku. “Oppa,sedang apa kau disini?”
Aku langsung memeluknya sambil mengelus lembut rambut panjangnya tanpa menjawab pertanyaannya. “Oppa..ada apa? Apa terjadi sesuatu?”tanyanya.
Aku memandang wajahnya sendu,aku tau ia berusaha menyembunyikan perasaan sakitnya
“Oppa… gwenchana??”tanyanya lagi. “gwenchana.. apa kau tidak memperbolehkanku masuk?”tanyaku.
“Ah,ne,miane oppa.. ayo kita masuk..udara diluar sangat dingin” Kami pun masuk kedalam dan duduk di ruang tv. “kenapa kau pulang tanpa sepengetahuanku?”tanyaku “mwo? Ah..aniyo..tadi.aku hanya ada perlu sebentar oppa.” Aku tau ia berbohong dan tidak pandai berbohong. “Kalau begitu kenapa tidak mengabariku?” selidiku lagi. “Ani,mianne,aku lupa”Hanya itu jawabannya. “Kau mau minum apa oppa?”tanyanya mengalihkan pembicaraan. Ia beranjak dari tempatnya tapi aku menariknya kembali hingga ia terduduk di pangkuanku. “Oppa? Gwenchana?”tanyanya dengan terbata. Aku hanya memandangnya dengan tajam. Bukan karena marah,tapi aku marah pada diriku sendiri karena mendiamkan yeoja berharga dihadapanku ini. “Oppa,gwenchana? Kenapa kau menangis?”tanyanya.
“AKU TIDAK MENANGIS MATAKU HANYA TERTIUP ANGIN”jawanku tegas.
“Oppa…” Kulihat ia terkejut karena perkataanku.
“Ada apa sayang? Apa kata kataku salah?” kataku sambil mengelus wajahnya yang menunduk.
Ia hanya diam. “Oh.. aku belajar dari tulisan seseorang yg mengatakan dirinya tidak menangis,matanya hanya tertiup angin.” Kataku.
“Oppa…”kulihat dia menahan tangisnya. Aku mengangkat dagunya. Benar saja. Dia menangis.
“Mulai sekarang,aku tidak akan membuat matamu mengeluarkan air mata sedih sekalipun tertiup angin, aku hanya akan membuat air mata kebahagiaan dari kita ,miane tidak pernah mengerti perasaanmu..Saranghae” Kataku lalu mencium lembut bibirnya.
“Oppa.. nado saranghae.. miane jika selama ini aku membuatmu bosan aku--” Sekali lagi aku menciumnya. Aku tidak ingin membuatnya terus merasa bersalah.
“Jangan katakan apa apa,tetaplah seperti ini..” kataku sambil memeluknya.


-END-

3 komentar:

  1. Terharu...
    Kasian seo eonnie dy selallu mencoba mengerti tapi kyu selalu egois..

    BalasHapus
  2. Aku tdak menangis tapi mataku tdak tertiup angin melainkan terharu setelah membaca nie ff hehe

    BalasHapus

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea