Minggu, 16 Juni 2013

SEOKYU {Twoshoot} I'm Stupid (Part 2 END)

Diposting oleh Unknown di 07.21

Author        : Lee JaeHyun
Genre         : Sad,Romance
Cast           : SeoKyu, etc..


Kenapa semua orang membawa bunga lili? Ada apa? Bukankan bunga lili kesukaan Seohyun? Kenapa perasaanku tidak enak.
Kuputuskan untuk kembali ke dorm. Langkahku terhenti saat meliat 2 member SNSD, Yoona dan Hyoyeon keluar dari ruangan latihan.
“Malam ini giliran aku,Tiffany dan Soo yg menjaganya..” Hyoyeon berbicara. Aku terus mendengarkan arah pembicaraannya. Aku masih bingung mereka membicarakan apa.
“Ne,tapi.. Amber,Victoria dan Sulli juga ingin ikut menjaganya.” Kata Yoona. Tapi menjaga siapa? Aku masih bingung, perasaanku sangat tak menentu.
“Kalau besok? Siapa yg menjaganya? Kita kan harus comeback di MBC” Tanya Hyoyeon lagi.
Lalu Yuri keluar ruang latihan dan ikut menjawab “Tadi Minho,Changmin,Yunho dan Jonghyun bilang bersedia menjaga Seohyunnie” Mwo?? Menjaga Seohyunnie? Ada apa dengannya? Pasti sesuatu yg buruk sedang terjadi.
***
Aku kembali ke dorm. Perasaanku semakin tidak enak. Kudapati dorm nampak sepi.. Tapi,ternyata tidak. Sungmin keluar dari toilet tapi mengacuhkanku dan segera menuju ruang tv.
Ya.. sudah seminggu ini juga para hyeong ku mengacuhkanku. “hyeong? Dimana yg lain?”tanyaku sambil mengampirinya. “apa penting bagimu untuk tau? cih” Sungmin malah beranjak dari duduknya,mengambil jaket dikamar dan kunci mobil. Sepertinya ia akan pergi. Perasaanku mengatakan untuk mengikutinya.
---
Aku mengikuti arah mobil Sungmin hyeong. Rumah sakit? Aku terus mengikutinya, lalu ia berhenti di sebuah kamar VVIP lalu masuk. Aku mengintip dari celah pintu yang sedikit terbuka. Kenapa ada member SNSD juga?
CKLEK
Aku membuka pintu kamar itu, sepertinya sesuatu disembunyikan dariku.
Semua orang terkejut dengan kedatanganku. Aku terpaku melihat yeoja yang sedang terbaring lemah disana. Seohyun..
Jadi inikah yg dimaksud menjaganya? Jadi ini alasan mereka mengacuhkanku? Aku terlalu bodoh dengan keegoisanku sendiri..
Aku berjalan lamban kearahnya.. Semua yg ada disitu hanya diam. Kuraih jemarinya, kuusap lembut wajah cantik ini. “Mian ne.. aku terlalu bodoh”
“Apa kau senang melihatnya seperti ini? apa kau puas Seohyun tak sadarkan diri seperti ini?” Yoona meluapkan emosinya,Yesung mencoba memeluknya untuk menenangkannya.
AUTHOR POV
“Mian ne… ini semua bagian dari kesalahanku.. tapi,bisakah kalian jelaskan padaku kenapa seperti ini?” Kyuhyun mencoba mencari jawaban dari masalah ini.
“KAU!! LEBIH BAIK KAU PERGI!! CEPAT KAU PERGI!!” Tiffany tak kalah emosi mencoba mnyingkirkan Kyuhyun dari ruangan ini.
“Kyu—hyuun Opp-pa…” Suara parau ini,terdengar sangat kecil.. tapi cukup membuat semua orang menoleh kearahnya.
“Chagiya” Kyuhyun menepis lengan Tiffany lalu berlari kearah Seohyun yg tampak siuman.
Perlahan Seohyun membuka matanya lalu tersenyum kecil “cepat panggil dokter” ucap Sungmin.
“Seohyunnie.. akhirnya kau sadarkan diri… ” Semuanya berhambur kearah Seohyun..
----
Mereka membiarkan Kyuhyun dan Seohyun bicara berdua saja.
“Mian ne.. aku sangat menyesali perkataanku.. perbuatanku.. kata kataku saat itu..kuharap tidak pernah terjadi.. aku sangat marah pada diriku sendiri saat melihatmu terbaring lemah.. aku namja bodoh yang membiarkan yeoja yg amat dicintainya terluka.. saat itu..aku benar benar tengah lelah lalu emosi saat melihat artikel itu.. Jeongmal mian ne” Ucap Kyuhyun dengan tulus sambil terus menggenggam tangan Seohyun.
“Kau tau oppa.. kau satu satunya namja yg berkata seperti itu.. aku berfikir kau tidak mencintaiku.. kau terlalu egois oppa.. apa salah berterimakasih pada teman yg selalu mendukungku? Kenapa kau boleh mengucapkan terimakasih pada Viq eonni padahal disana kau tidak mencantumkan namaku. Kau selalu dekat dengan yeoja manapun sekalipun saat bersamaku, tapi tidak denganku.. aku tidak pernah seperti itu pada namja lain. Kau marah sekalipun namja itu hanya menyapaku.. Bahkan pada sahabatmu sendiri yg sudah menikah dengan eonniku. Dongsaeng mu sendiri tidak boleh menyapaku. Kau telihat sangat egois.. Oppa.. kau tau.. aku juga sangat kecewa dengan sikapmu yg tidak mempercayaiku. Aku benar benar takut saat itu,untunglah Yesung oppa mengikuti taxi yg kunaiki..” Seohyun menagis terisak. Kyuhyun segera memeluk Seohyun tak ingin melepasnya lagi.
“Maafkan aku.. aku sangat mencintaimu hingga cemburu berlebihan”
“Kau tau oppa.. tadinya aku berfikir untuk mengakhiri hubungan kita.. tapi.. satu alasan mengapa aku tak bisa karena aku sangat mencintaimu oppa” Seohyun membalas pelukan Kyuhyun menyandarkan kepalanya di dada bidang namja itu. “Kita mulai semuanya dari awal, aku akan menjadi Cho Kyuhyun yang lebih lebih lebih mencintaimu dan membuang sikap buruknya” Kyuhyun menatap Seohyun dengan senyuman hangat. “Saranghae.. jeongmal saranghae” Kyuhyun menyeka air mata di pelupuk mata Seohyun lalu mencium bibir yeoja itu dengan lembut menautkan kerinduannya selama ini. Ia berjanji pada hatinya.. tidak akan menjadi namja bodoh lagi.. tidak akan menyia nyiakan yeoja berharga ini lagi dan akan terus melindunginya..
----
“Jadi sudah baikan?” Taeyeon dan yg lainnya datang membuat romantisme Seohyun dan Kyuhyun berhenti.
“Lanjutkan jika kalian sudah menikah nanti!! haha” Perkataan Eunhyuk membuatnya harus terkena jitakan dari Hyoyeon kekasihnya.
“Seo.. dokter bilang kau baru boleh pulang besok..” Yoona menjelaskan.
“Kalau begitu,biar kalian pulang saja biar aku yg menjaganya disini” kata Kyuhyun sambil merngkul Seohyun. “Andwae! Bagaimana nanti jika paparazzi tau! Begini saja, aku dan Yoona akan ikut menjaga disini” Saran yesung. “Baiklah”.. Kyuhyun hanya pasrah.

END 

1 komentar:

  1. Kurang puas sebenernya belum liat kyu menyesal..
    Tapi gpp yg penting mreka udah bersatu..

    BalasHapus

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea