Minggu, 16 Juni 2013

SEOKYU {Oneshoot} Patient anae

Diposting oleh Unknown di 08.06
Author      : Lee JaeHyun
Cast         : Seokyu, etc
Genre       : Mix

***
Malam puncak penghargaan music se korea Selatang, Gaon Chart K-pop Award sudah dimulai satu jam yang lalu. Para artis terkenal sudah menduduki kursi kehormatan yang tersedia beserta agensi mereka. Terlihat para anggota boy band fenomenal SUPER JUNIOR duduk mengitari meja berbentuk lingkaran. Super Junior dibagi menjadi dua meja, karena mana mungkin ke13 membernya berada di meja yang sama(?). Tak jauh dari tempat mereka, terlihat 3 yeoja cantik yang merupakan sub group dari Girls’ Generation, siapa lagi kalau bukan TaeTiSeo. Mereka juga tampak sangat cantik menggunakan kostum dengan warna serupa berwarna cream dengan padanan hitam,namun tidak mendominasi. Kali ini bukan Seohyun yang tampil dengan tertutup? Tapi sang leader yg kali ini lebih tertutup. Seohyun dan Tiffany tetap sama menggunakan rok seperti Taeyeon, hanya saja  bagian atas mereka berdada rendah.
Mungkin kalian akan berfikir, TaeTiSeo akan berada satu meja dengan Super Junior, namun salah. Mereka satu meja dengan anggota band CNBlue.
Seohyun terus menggenggam ponsel di tangannya dan terus bermain di layar ponselnya membalas pesan masuk yang tak henti hentinya dari namja di sebrang sana. Walaupun pandangan keduanya seringkali bertemu, raut wajah cemas terlihat diantara keduanya.
From : Kyuhyun oppa
‘Kenapa suami virtualmu ada disana?’
Setelah membaca pesan dari sang suami, Seohyun menghela nafas nya lalu melirik sekilas kearah suaminya yg tengah menatapnya tajam.
To : Kyuhyun oppa
‘Mian ne, aku juga tidak tau oppa’
Tak lama, Kyuhyun bangkit lalu menghampiri meja yg membuatnya merasa gerah. 
“Annyeonghaseo, bolehkah aku membawa istriku duduk bersamaku?” Tanya Kyuhyun pada semua yg ada di meja itu.
“A~ Kyuhyun oppa, tentu saja” jawab Taeyeon. Di sebelahnya Yonghwa hanya melihat dengan tatapan sulit diartikan. Ya, Yonghwa mengakui ia sangat cemburu karena mantan istri virtualnya harus menikah secara sungguhan dengan namja lain. Waktu satu tahun menjalani syuting bersama memang membuat Yonghwa jatuh hati pada Seohyun, tapi tidak dengan yeoja itu.
Lalu, Kyuhyun menarik lembut lengan Seohyun untuk  pergi bersamanya. Seohyun meligkarkan lengannya di lengan Kyuhyun. Keduanya sudah tidak kuatir dengan media,kerena tidak lagi menutupi hubungan mereka. Seluruh dunia juga sudah tau kalau mereka ini adalah pasangan nyata yg resmi dihadapan Tuhan.
“hyeong, bisakah kau menukar kursimu dengan Seohyun? Kau bisa duduk disebelah Tiffany istrimu.” Ucap Kyuhyun halus pada Siwon.
“ne,arraseo silahkan duduk Ny. Cho” ucap Siwon menggoda Seohyun
“kamsahamnida oppa” Seohyun membungkuk lalu mendudukan dirinya. Siwon juga telah bersama Tiffany dan yg lainnya.
“disini lebih baik kan sayang?” Kyuhyun menggenggam lengan Seohyun dan tersenyum.
SEOKYU POV
“oppa,sebentar lagi kau tampil ne?”
“ne, jadi aku harus segera bersiap di backstage. Bukankah kau juga sebentar lagi tampil sayang?”
“ne, setelah Super Jr, lalu Ailee, dan setelah itu barulah TaeTiSeo tampil”
“Ailee?”
“ne, waeyo oppa?”
“aniyeo,gwenchana”
SEOHYUN POV
Mendengar kata Ailee kusebut, Kyuhyun oppa sepertinya senang sekali. Lihat saja raut wajahnya. Ya, baru baru ini Kyuhyun oppa mengkui di sebuah acara di China kalau Ailee adalah wanita idealnya. Aku terus saja berfikir positive, tapi semakin hari Kyuhyun oppa selalu memujinya,walaupun Kyuhyun oppa tidak tau kalau aku sering mendengar pujiannya pada Ailee.
Aku tertunduk sedih memikirkan hal yang sudah 2 minggu lebih menggangguku.
Flashback
Malam itu,Kyuhyun oppa baru saja kembali ke apartement setalah satu minggu ia berada di China. Saat Kyu oppa berada di kamar mandi kamar kami, kulihat ponselnya berbunyi. Kulihat nama Ailee di layar ponselnya. Aku sangat terkejut. Apakah Kyuhyun oppa berselingkuh dengan yeoja itu? Hatiku mendadak sakit sekali,ingin menangis. Kudiamkan saja ponselnya yg tetap berbunyi dan segera tertidur. Tak berapa lama, kudengar pintu kamar mandi terbuka. Kyuhyun oppa keluar sudah dengan piama tidurnya. Kurasakan ia mulai naik ke ranjang kami untuk tertidur di sebelahku. Baru saja Kyu oppa memelukku seperti biasa, ponselnya kembali berbunyi. Apakah yeoja itu lagi? Samar samar kumendengar percakapan Kyu oppa.
‘ne,terimakasih juga, untung ada kau,kalau tidak habislah aku ditangan para sesaeng fans’
‘……..’
‘ne, besok aku dan SJ juga mengisi acara di Music core’
‘……..’
‘wah… menyenangkan,andaikan kemarin waktunya masih banyak,akan kuceritakan pengalamanku lainnya saat di Paris’
‘……..’
‘ne,sampai ketemu besok Ailee’
Begitulah percakapan keduanya. Rasanya sakit sekali,tangisanku ingin pecah tapi aku terus menahannya. Maafkan aku oppa selalu cemburu padamu.
Flashback end
Kyuhyun oppa beranjak dari kursinya karena sebenatar lagi adalah penampilannya bersama SUJU.
Tak lama, kulihat Suju-M tampil membawakan lagi Break Down. Aku terus memperhatikannya. Kenapa aku jadi tidak bersemangat ? Kenapa hatiku sakit sekali setelah memikirkan tentangnya bersama yeoja itu? Hshhhhhhh. Tanganku menyeka untuk mengelap air mata yg tak sengaja keluar.
“Seohyunnie~” seseorang menghampiriku.
“Vic eonni? Ah~ annyeong” sapaku
“gwenchana?” tanyanya sambil menatapku dengan senyuman manis nya. Kebanyakan orang mengira Vic eonni jahat terhadapku, tapi jujur saja, dialah orang yang sangat baik padaku. Anggapan orang tentangnya yg selalu menjadi pengganggu akan hubunganku dgn Kyu oppa sangat salah.
“gwenchana eonni”aku hanya tersenyum,namu air mataku malah menetes.
“omo~ Seohyunnie, kau menangis? Gwenchana? Aku tau kau masih memikirkan masalah Kyuhyun oppa dengan penyanyi pendatang baru itu ne?” Vic eonni panic lalu menyerahkan tissue padaku.
“aku baik baik saja eonni, hanya hatiku sedang tidak baik” aku berusaha mengontrol diri untuk tidak menangis. Aku sadar sekarang tengah berada dimana.
“jika kau ingin bercerita,aku siap mendengarnya kapan pun. Sekarang lebih baik kau bersiap untuk tampil setelah Aille. Lihat! Eonnimu disana,berusaha memanggilmu! ” Tunjuk Vic eonni pada Taeyeon dan Tiffany eonni yg sedang berjalan menghampiriku.
--
Aku memasuki backstage. Untunglah setelah Aille tampil ada jeda untuk iklan.
“Seohyunnie~ matamu sembab,lebih baik segera perbaiki makeup mu ne? dan sepulang dari sini,aku ingin kau menginap di dorm menemaniku,lalu menceritakan masalahmu!” Ucap Taeyeon eonni tegas.
“eonni~ aku baik baik saja.”
“Seohyunnie~ tidak ada penolakan, aku yg akan berbicara dengan namja tidak punya perasaan itu!” Ucap Tiffany eonni.
“eonni-ya~” aku  tidak bisa berkata lagi, hanya bisa mengelap air mataku yang terus berusaha keluar.
“sudahlah,kita bicarakan nanti, segera perbaiki make up mu ne? ” Kini Taeyeon tersenyum,aku mengangguk.
“eonni,aku ke toilet sebentar ne? aku akan memperbaiki make up ku di toilet.”
“ne,”
--
Setelah memperbaiki make up, aku segera keluar dari toilet. Saat melewati beberapa ruang tunggu, aku melirik kearah sebuah ruang tunggu karena pintunya sedikit terbuka. Dapat kulihat member super junior yg sudah pasti ada Kyu oppa tengah berbincang hangat dengan seseorang.
“YA! Ailee, kenapa hanya Kyuhyun yang kau peluk, aku juga mau!” teriak Sungmin. Memeluk? Kyuhyun oppa dan Aille berpelukkan? Aku melihat sendiri setelah berhasil membuka pintu ini sedikit lebar dan berdiri di ambang pintu namun mereka tidak melihatku.
“SEOHYUNNIE!! Kajja kita harus tampil!!” Kudengar Tiffany eonni berteriak keras dari arah ujung koridor.
 Aku segera menutup pintu perlahan dan berlari kearah kedua eonniku,. Kali ini aku harus berkonsentrasi ada penampilanku dan menyingkirkan fikiran kacau yang sebenarnya sedang kualami. Dan memulai nyanyian baby step.
Seohyun POV end
“Seohyunnie?” ucap Eunhyuk saat menyadari pintu ruangan tunggu tertutup.
“Sepertinya aku mendengar nama Seohyun di panggil” ucap Donghae
“Sepertinya Seohyun tadi ada di dekat sini” ucap Shindong
“Seohyunnie? Maknae SNSD itu?” kini Aille bertanya.
“ne, istriku” jawab Kyuhyun santai,lalu segera kaluar ruangan.
Sepeninggal Kyuhyun..
“Kyuhyun oppa dan Seohyunnie sudah menikah?” Tanya Aille dengan keterkejutannya.
“ne, apa kau belum tau?” Tanya Ryeowook
“tentu saja aku baru tau, aish! Pantas saja aku mendapat cibiran wanita ****** oleh beberapa orang, aku tidak tau kalau mereka sudah menikah,kufikir hanya kalian yg sudah menikah.” Ucap Aille
“makanya aku juga heran kenapa kalian sangat dekat. Haha aku berfikir kalau Kyuhyun berselingkuh” Tawa Yesung.
“aku akui aku tertarik pada Kyuhyun oppa,namun aku merasa bersalah, aku tidak akan menyukainya lagi.” Ucap Ailee
“kalau boleh kusarankan, kau berjaga jarak dengan Kyuhyun. Kau tau? Seohyunnie sering terlihat murung sejak kabar kedekatan kalian.”
“Jinja? omo~ aku sangat menyesal.”
KYUHYUN POV
Apakah Seohyun melihat dan mendengar semuanya? Aish! Bodoh. Aku jahat sekali padanya. Aku segera menyusul nya,tapi kulihat dia sudah tampil bersama sub group nya.  Aku terus memperhatikannya. Istriku sangat baik dan professional. Aku tau hatinya sangat kacau, tapi dia tampil dengan sangat baik.
Tak lama, mereka selesai perform. Aku bersiap untuk menemuinya, namun perkiraanku salah, mereka tidak menuju kearahku, mereka langsung turun panggung dan duduk di kursi kehormatan tamu undangan. Aish!
Aku segera keluar backstage menghampirinya, dia tengah tersenyum pada beberapa artis lalu duduk di kursinya seorang diri.
Saat menuju kearahnya, para member f(x) menghampirinya dan menyemangatinya. Ke2 eonninya pun bergabung bersama mereka. Aku mengurungkan niatku dan berhenti sejenak.
“Seohyunni~ ini dari Junsu 2pm, ini dari jinwoon, ini dari anggota VIXX N, ini dari Yonghwa dan terakhir ini dari Changmin” ucap Amber sambil memberikan buket bunga pada istriku. Aish! Para fanboys nya lagi lagi!
“ucapkan rasa terimakasihku pada mereka semua”
Aku menghampiri mereka.
“Sedang apa kalian disini? Cepat kembali ketempat kalian!” ucapku mengusir
“Huh! Dasar namja menyebalkan!” ucap Vic dan segera pergi
“Dasar kau namja tak berperasaan!” ucap Tiffany.
Apa ? Kenapa mereka yg marah padaku? Harusnya aku yg marah karena mereka menerima jasa penitipan bunga dari fanboys istriku.
Semuanya sudah pergi, aku mendudukan diriku di samping Seohyun.
“Ah, oppa mian ne.. aku akan segera memberikan bunga bunga ini pada manager agar segera dibuang” ucapnya dengan senyum tulusnya. Omo~ dia selalu saja menjaga perasaanku.
Dia beranjak menemui menagernya dan asisten SNSD dan memberikan bunga bunga itu. Lalu kembali ke kursinya disampingku.
Dia terus saja tersenyum. Dan membungkuk memberikan hormat pada setiap artis yang melewatinya.
“kau tidak cape terus menghormat seperti itu chagiya?”tanyaku
“aniyeo, aku menikmatinya oppa.” Jawabnya. Tak lama member Suju lainnya datang.
AUTHOR POV
“Omo~ Seohyunnie, kau cantik sekali” Puji Ryeowook.
“Aku meyesal tidak melihat penampilanmu Aish!” sesal Yesung.
“bukankah TaeTiSeo menyanyikan 2 lagu?” Tanya Sungmin
“ne, setelah CNBlue tampil TeTiSeo akan tampil dengan Twinkel”
“wah, aku tidak boleh melewatkan ini”ucap Yesung
--
Sebenarnya Seohyun ingin menangis tapi ia harus menyembunyikan perasaan sedihnya dihadapan Kyuhyun dan Super Jr. Ia tidak mau dianggap yeoja egois. Tapi,bukankah Kyuhyun lebih egois?
Kini giliran TaeTiSeo tampil. Kyuhyun memperhatikan dengan seksama gerak gerik istrinya di atas panggung.
“Kyu, apa kau menyukai Ailee?”Tanya Eunhyuk tiba tiba
“YA! Apa maksudmu?! Aku sudah memiliki yeoja cantik di depan sana!”
“Oh, kufikir kau berniat berselingkuh dengan Ailee kekekeke”
“Bodoh! Aku dan Ailee hanya berteman rekan kerja, dia menyenangkan dan teman yang baik untuk mengobrol. Aku senang bekerjasama denganya”
“Kalau begitu, bisakah kau menjaga perasaannya Kyu?” Tiba tiba Victoria datang dan segera duduk disamping Kyuhyun tempat Seohyun duduk.
“Perasaan siapa? Ailee?”Tanya Kyuhyun bodoh!
“Tentu saja SEOHYUN! ” teriak Victoria.
“Kecilkan suaramu Vic!”
“kau tau? Seohyunnie sealu bercerita padaku tentang kedekatanmu dengan Aille, tentang betapa bahagianya kau saat memuji wanita itu, tentang kau yg menganggap Aille sebagi wanita idealnya!”
Kyuhyun terdiam
“Apa kau tidak berfikir? Kau telah menikah dengan Seohyun, itu artinya kau memilihnya sebaagi wanita idealmu. Dan sekarang,kau dengan bodohnya berkata didepan public tipe idealmu adalah Ailee. Orang orang pasti berfikir kau berselingkuh dengan Aille, berfikir lah Kyu!”
Kyuhyun semakin tercengang.
“Seohyun pernah memergokimu saat kau memuji muji Aille, dia bercerita padaku dengan tangisannya. Kau tentu tidak tau karena dia sangat baik dan tidak menunjukkan rasa sedih dan sakitnya padamu! Kau terlalu jahat padanya Kyu! Pekalah terhadap perasaannya! Kau selalu melarangnya ketika para fanboys nya menyapanya! Seohyunnie selalu menjaga perasaanmu Kyu! Tapi kau bersikap sebaliknya!”
Seluruh member Suju yang ada disana terdiam mendengar ucpan Victoria,begitu juga Kyuhyun.
“Bahkan ketika merasa cemburu seperti itu, dia selalu merasa bersalah padamu. Dia mengatakan ‘aku bukan istri yg baik untuknya, aku selalu cemburu padanya eonni’ Aku tidak habis fikir Kyu, kau benar benar membuatnya seperti itu. Dia sangat baik, dia benar benar wanita polos dengan kebaikannya.”
“Sudahlah Kyu, aku hanya memberitahumu kali ini, jangan katakana apa apa pada Seohyun kalau aku yg memberitahumu! Lihat! Dia kembali, bye!” Victoria bangkit dan kembali ke mejanya.
“Wah, penampilanmu sangat memukau Seohyunnie~” Puji Yesung mencoba mencairkan suasana
“Ne, kalian benar benar luar biasa” Ucap Eunhyuk.
Kamsahamnida~” balas Seohyun.
“Oppa, gwenchana? Apa kau sakit ?” Tanya Seohyun yg menyadari Kyuhyun hanya diam sambil tersenyum padanya.
“gwenchana sayang, oh ya, apa aku sudah mengatakan sesuatu?” Tanya Kyuhyun
“mengatakan apa oppa?”Seohyun bingung.
“Kau sangat cantik malam ini, aku sangat mencintaimu” Bisik Kyuhyun ditelinga Seohyun.
“oppa,lepaskan tanganmu” ucap Seohyun lembut karena lengan Kyuhyun melingkar di pinggangnya.
“Ckkkk kalian membuatku rindu pada Yoona” ucap Yesung
“Hyo~ bogoshipo!” Racau Eunhyuk.
-----
Acara malam itu sudah selesai. Seohyun tengah berfoto bersama salah satu fans wanita yg merupakan kru acara mala mini.
“kamsahamnida” ucap Seohyun.
“bisakah kita berfoto bersama Nyonya Cho?” Seohyun menoleh dan mendapatkan Kyuhyun tengah tersenyum dihadapannya.
“oppa, kufikir siapa.. ”
“Seo, kau jadi kan menginap di dorm?” Tiba tiba Teyeon datang.
Seohyun melirik kearah Kyuhyun
“Menginap? Tidak boleh, bagaimana denganku?” ucap Kyuhyun garang.
“Apa peduliku, siapa dirimu!”teriak Tiffany
“YA! Aku ini suaminya! Kau harus mendapat ijin dariku dulu!” Kyuhyun emosi.
“Apa Kau juga meminta ijin pada Seohyun untuk bermesraan dengan yeoja lain heum?!” Tanya Taeyeon dengan sengit.
“YA! Ap-----”
“Eonnie, oppa sudahlah.. berhentilah berdebat, aku baik baik saja.. Kyuhyun oppa, apa aku boleh menginap di dorm? Kumohon ijinkan aku oppa..” ucap Seohyun terisak. Omo~ Seohyun bergetar menahan tangis.
“Seohyunnie?....” Taeyeon terkejut karena Seohyun mengeluarkan air mata.
“sayang.. uljimma, gwenchana?” Kyuhyun semakin merasa bersalah. Ia membawa Seohyun kepelukannya.
“Maaf,tapi aku  tidak bisa mengijinkanmu menginap di dorm, kita selesaikan masalah yg membuatmu seperti ini di rumah kita.. kita selesaikan masalah ini hanya berdua….kau dan aku.. ”
___
Keduanya sudah berada di dalam mobil Kyuhyun.
Keheningan melanda keduanya.. Seohyun hanya memalingkan wajahya ke luar jendela mobil.
Sebelah tangan Kyuhyun bergerak untuk menggenggam tangan Seohyun. Semakin erat keduanya saling berpegangan. Dapat Kyuhyun rasakan Seohyun bergetar karena tangisannya yg tak bersuara.
Kyuhyun memilih diam karena ingin menyelesaikannya ketika sampai dirumah.
Keduanya sampai di apartement. Keduanya masuk setelah Kyuhyun membuka kode pintu apartement
Mereka. Seohyun masuk ke kamar mereka, diikuti Kyuhyun. Seketika badan Seohyun oleng. Kepalanya terasa sangat pusing. Berkali kali ia hampir terjatuh.
“sayang,gwenchana?” Kyuhyun sedikit berlari lalu menyentuh bahu Seohyun.
“Baringkan tubuhmu, kau tampak sangat lelah” Kyuhyun membaringkan tubuh Seohyun, lalu melepas high heels yg dipakai yeoja itu.
“Bibi Lee!!” Teriak Kyuhyun memanggil Ajuhmma Lee.
“ne tuan, ah~ nyonya Cho,apa yg terjadi?” Bibi Lee nampak kuatir.
“bibi Lee,bisa buatkan teh hangat untuk istriku?”
“ne tuan,”
“Sayang, apa terasa sakit dikepalamu?” Tanya Kyuhyun karena melihat Seohyun yg sedari tadi memijat pelipisnya.
“ne, kepalaku pusing oppa”
“Tuan ini teh nya”
Seohyun meminum teh lalu kembali berbaring.
“kau sudah lebih baik? Apa masih terasa pusing?” Tanya Kyuhyun yg setia memijat pelipis Seohyun dengan aroma terapi.
“aku sudah lebih baik oppa”
“baguslah, sekarang kau ganti baju ne? atau kau mau kugantikan baju?” Goda Kyuhyun.
“oppa, kau ini, aku bisa sendiri” Seohyun bangkit walaupun kepalanya masih sedikit pusing.
Tak lama Seohyun sudah berganti dengan pakaian tidurnya, kemeja putih longgar. Seohyun ikut berbaring di samping Kyuhyun yg tengah membaca buku sambil bersandar di dashbor ranjang.
“Oppa,….” Ucapan Seohyun membuat Kyuhyun berhenti dari kegiatan membacanya.
“ne,..” Kyuhyun menyimpan buku di nakas sampingnya.
“Oppa, mian ne… aku bukan istri yg baik untukmu..”
“Aniyeo! Jangan berbicara seperti itu! Aku tidak suka! Aku yang seharusnya meminta maaf padamu sayang.. aku selalu membuat hatimu sakit, tidak peka pada perasaanmu.. aku tidak bermaksud menyakitimu… aku hanya menganggapnya teman kerja,,,aku sudah memilikimu tipe idealku,istriku..yg paling aku cintai.. aku sangat mencintaimu percayalah..” ucap Kyuhyun lalu menarik Seohyun kepelukannya
“Oppa, mian ne.. ak----”
Ucapan Seohyun terpotong karena Kyuhyun berhasil mencium bibirnya. Ia tidak mau istrinya itu terus merasa bersalah.
“Aku mencintaimu..sangat sangat mencintaimu.. jangan pernah berfikir kau bukan yang terbaik untukku, karena aku sudah memilihmu sebagai pilihan terbaikku.. Sarangahae” Kyuhyun kembali mencium bibir Seohyun dengan lembut.
“Nado sarangahe oppa, kamsahamnida” Seohyun menyenderkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun.
Keduanya berpelukan hangat.
“Sekarang,kau istirahat ne?” Kyuhyun membaringkan Seohyun lalu menyelimutinya.
“Selamat tidur, Saranghae” Keduanya terlelap,setelah Kyuhyun mencium kening Seohyun.
END



1 komentar:

  1. Hufftttt kyuhyun oppa mank gak pernah peka..
    Beruntung dy dapet istri yg sabar dan berhati malaikat..

    BalasHapus

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea