Minggu, 16 Juni 2013

SEOKYU {Oneshoot} Surprise ~

Diposting oleh Unknown di 07.56
Seoul,19.00 KST

Gayo Daejun.Konser akhir taun yang rutin diselenggarakan di 3 stasiun TV ternama SBS,MBC,KBS sedang berlangsung. Hari ini tepat 31 Desember,sebagai penutup konser, dilaksanakan di stasiun TV KBS. Agensi agensi ternama yang bernaung di dunia entertain sudah mulai berdatangan bersama artis artis yang bernaung didalamnya. SMEntertaiment yg merupakan agensi paling berpengaruh di Korea beserta artisnya seperti BoA,Kangta,TVXQ,Super Junior,SNSD,Shinee,f(x),dan EXO sudah mulai berdatangan memasuki gedung megah itu. Sebelum mereka masuk, seluruh tamu selebritis yang  hadir,diharuskan untuk melakukan sesi pemotretan dan red carpet.  Dan kini, giliran SNSD yg sedang menunggu giliran,karena BoA sunbae mereka,baru saja memulai pemotretan. SNSD memakai gaun dengan warna hitam senada dengan warna yang berbeda.

*SNSD POV

“Eonni, andaikan kita bisa berfoto bersama oppadeul..” Bisik Sunny pada Yoona
“Ne,aku juga ingin saat red carpet ditemani Yesung oppa” jawabnya
“Ne,oppadeul padahal ada di dekat kita,tapi kita seperti berada di benua yg berbeda eonni”
“Mau bagaimana lagi? Kau ingin semua media tau kalau kita semua sudah menikah eoh? Lalu sesaeng fans juga tau,dan menghabisi kita heum?”
“ne,itu memang benar eonni, ah.. BoA eonni lama sekali, ckkkk” Keluh Sunny. Sesekali Sunny melempar senyum kearah belakangnya pada seorang namja tampan berjuluk pumkin itu.
“Girl’s Generation!!!” Akhirnya SNSD mendapat giliran setelah menunggu lama. SNSD mulai berjalan di red carpet,tapi.. tunggu. Dimana maknae mereka?
“Eonni, maknae menghilang..” Bisik Yuri mada Taeyeon.
“mwo? Kemana dia? Kita sudah dipenghujung” Taeyeon berubah kuatir.
“Eonni, tadi Seohyun mengangkat telpon sangat penting dari mertuanya.” Timpal Hyoyeon.
“ah ne arraseo, ini hanya pemotretan,tidak apa apa kalau Seohyun tidak ikut, dia pasti sudah mengerti” ucap Taeyeon.

SEOHYUN POV

Saat aku sedang menunggu pemotretan,tiba tiba ponsel di tas tanganku berdering, sepertinya aku lupa mematikan ponselku. Ternyata dari eommanim. Aku meninggalkan eonniku dan meminta ijin pada Hyo eonni untuk mengangkat telpon. Aku pergi keluar ruang gedung konser,lalu mengangkat telpon dari eommanim, dan betapa terperangahnya aku saat ternyata eommanim hanya menelponku untuk berpesan agar aku sering sering mengunjunginya. Setelah itu, aku kembali masuk dan menemukan para eonniku sudah di red carpet dan sekarang sedang melakukan sesi pemotretan dan wawancara. Aku terlambat. Aku hanya diam mematung sambil menghela nafas.

SUPER JUNIOR POV

Super Junior sedang menunggu giliran setelah SNSD. Suju dan SNSD terlihat serasi dengan gaun dan jas yang warnanya senada.
“hyeong, SNSD cantik sekali ne?” Sungmin terus memandangi satu persatu member SNSD yg sedang pemotretan sehabis red carpet terutama ia terus fokus pada sang istri Sunny.
”ne, lihat istriku sedang berbicara.. dia leader yang baik sepertiku” Puji Leeteuk dengan bangganya.
“ne, tapi.. dimana maknae mereka?” heran Eunhyuk saat meyadari member SNSD yg kurang. Kyuhyun yang sedari tadi hanya diam dengan cool seperti biasanya,mengalihkan perhatiannya pada suara Eunhyuk.
Kyuhyun segera memalingkan wajahnya menuju SNSD. Benar saja! Seohyunnya tiadak ada disana.
Kyuhyun terus menengok keseluruh penjuru ruangan gedung ini mencari sosok anae nya itu.
Dirogohnya saku pada jasnya,untuk mengambil ponsel. “hyeong,sepertinya aku harus mencari Seo” ucap Kyuhyun dan segera berlalu. “Kyu! Sebentar lagi giliran kita!” Leeteuk mencoba menahan,tapi kalah cepat dengan Kyuhyun.

KYUHYUN POV

Aku terus mencoba menghubungi istriku.. Sebenarnya apa yg terjadi? Kenapa ia tidak bersama eonninya yg lain? Saat aku terus mencari,aku berhasil menemukan istriku tengah berdiri mematung di ambang pintu masuk ruang konser yg sepi itu. Kenapa ia disana. Aku berjalan menghampirinya.
“chagi,kenapa kau disini?” Tanyaku tiba tiba. Kulihat ia terkejut sambil menoleh kearahku.
“oppa? Kau mengagetkanku,sedang apa kau disini oppa? Lihat! Oppadeul lainnya sudah memasuki red carpet,cepat kau susul mereka” ucapnya.
“mwo? Cih, lalu, kau sendiri? Kenapa ada disini heum?” aku meraih lengan Seohyun hingga kami berpegangan tangan.
“aku.. hanya saja.. ah sudahlah oppa.. ”
“aku yakin,ada yg kau sembunyikan chagi”
“aniya, tadi aku meninggalkan eonni untuk mengangkat telpon,tapi setelah itu saat aku kembali, eonniya sudah memasuki red carpet” jawab Seo akhirnya.
“mengangkat telpon? Dari siapa?”
“eommanim oppa”
“lalu apa yg ia katakana chagi?”
“dia hanya mengatakan kalau kita harus sering sering mengunjunginya, kupikir ada sesuatu yg sangat penting oppa ternyata hanya itu..”
“maafkan eomma ne, dia tidak tau kalau kita sedang ada acara penting” ucapku sambil merangkulnya.
“oppa,lepaskan tanganmu,banyak paparazzi disini.” Seohyun terlihat panik. Lucu sekali.
“ne ne,arraseo.. kajja” aku menarik lengannya.
“oppa,kita mau kemana? Lepaskan tanganku.. ” Seohyun terus berusaha melepaskan tanganku.

SEOHYUN POV

Kyuhyun oppa tiba tiba menarik tanganku menuju arah .. Ah tidak.. kenapa arah menuju red carpet. Oppa.. apa rencanamu sekarang?? Benar saja.. Semua perhatian para selebritis yg sedang menuggu giliran dan para paparazi sontak melihat kearah kami yg sedang berjalan menuju red carpet dengan pakaian serasi. Kyuhyun oppa tiba tiba memelukku dengan sebelah tangannya. Kami berdua berjalan beriringan. Sepanjang berjalannya red carpet sorotan camera media dan blits terus berkilatan.
“chagi,red carpet berdua lebih menyenangkan ne?” Kata Kyuhyun oppa berbisik pelan.
“oppa,habislah kita”ucapku kuatir akan respon setelah ini.
“A~ bukankah ini Kyuhyun dan Seohyun? Maknae dari grup Suju dan SNSD? ” ucap sang MC saat Kyuhyun dan Seohyun akan segera pemotretan.
“Kalian berdua kenapa tidak bersama grup kalian masing masing?”
Pertanyaan MC terus terlontar. Aku hanya bisa melempar senyum bingung. Sementara Kyuhyun oppa terlihat santai tanpa beban. Sudah pasti kejadian ini menimbulkan tanda Tanya besar di semua orang. Aku tau, sehabis ini respon negative dan bashingan fans dari Kyuhyun oppa pasti langsung mengahampiriku.
Kami tiba di akhir red carpet,dan langsung melaksanakan pemotretan di panggung kecil yg tersedia. “Oppa,..” mataku membulat sempurna saat tiba tiba Kyuhyun oppa mencium pipiku sambil merangkulku.
“PROKK PROK PROK PROK” tepuk tangan riuh semua tamu yg hadir bergemuruh di ruangan konser tersebut. Setelah itu, Kyuhyun oppa menarik tanganku untuk turun dan segera bergabung dengan member kami lainnya.
“oppa,jika SMsajangnim tau,habislah kita” ucapku saat kami sedang berjalan menuju tempat duduk.
“kau masih perduli dengan hal sekecil itu? Itu hal biasa menurutku” Mwo? Oppa.. apa kau tidak memikirkan resiko setelah ini? Fikirku. Segera kulepas genggaman tangan Kyuhyun oppa dan aku berjalan terlebih dahulu menuju tempat eonniku.
“Maknae?” Yay a ya,mereka semua langsung menatapku terkejut dan menatapku dengan tatapan penuh keheranan.
“eonni-ya.. maafkan aku”aku tertunduk lemas meminta maaf atas apa yg terjadi.
“Seo.. gwenchana.. ”Yoona eonni memelukku. “maknae, aku tdk mempermasalahkan hal seperti tadi,tapi..yg ku takutkan adalah sesaeng fans yg nantinya akan melukaimu seperti waktu itu.”ucap Taeng eonni lirih.
“itu juga yg ku hawatirkan eonni, tapi Kyuhyun oppa malah cuek” jawabku.

KYUHYUN POV

Dia berjalan menghampiri ke8 eonninya, melepaskan tanganku begitu saja. Heuh! Apa dia marah? Tapi kenapa? Bukankah kejadian tadi bukan apa apa. Aku duduk di kursi bersama hyeong2 ku.
“Kyu,tak kusangka kau berani sekali” ucap Dongahe hyeong tiba tiba
“tapi kau tidak lihat ekspresi Seo tadi? Dia terkejut seperti kami ckk” ucap Yesung hyeong.
“aku sangat yakin,itu semua rencanamu Kyu” tebakan Leeteuk hyeong benar.
“ne, aku tidak peduli hyeong, aku menikmati itu”jawabku ringan
“mwo? Kau tidak memikirkan resiko setelah ini? SM sajangnim pasti marah besar” Leeteuk terlihat kuatir
“lalu,apa kau tidak memikirkan Seohyun? Apa kau tidak takut dia terkena amukan para fans fanatic mu heuh?” Pertanyaan dari Donghae membuatku kehabisan akal. Benar juga! Kenapa aku tidak berfikir sampai kesana.. Aish!
“mian ne, aku tidak ingat hal itu”jawabku lirih
“YA! PABO” koor semua hyeong ku.
“Lalu aku harus bagaimana hyeong??”
****
AUTHOR POV

Acara Gayo Daejun pun berakhir. Seluruh artis maupun penonton yang hadir sudah mulai berhambur keluar.
Pukul 1.30 dini hari, seluruh artis dari agensi SMEnt kelur dari gedung setelah dirasa keadaan aman,sepi dari media.
Super Junior keluar pertama dan langsung menuju parkiran. Mobil mobil mewah itu sudah mulai dimasuki oleh para pemiliknya. Ya, member SJ membawa mobil masing masing karena mereka pulang keapartement nya bersama istri mereka.
Kyuhyun memasuki mobil audy hitam keluaran terbarunya yang baru ia beli 1 bulan yang lalu.
“Aish, dimana istriku?”tanyanya pada diri sendiri. Lalu tangannya bergerak merogoh ponsel di saku jas nya.
“yeobseo” terdengar suara Seohyun disebrang
“yeobseo.. sayang bisa cepat sedikit, apa sudah selesai?”
“ne,ne ,ne oppa.. sebentar ne?” Plip.
Tak lama Seohyun keluar dari gedung bersama Junsu 2PM. Junsu membantu Seohyun membawakan tas tas besar berisi kostum SNSD. Seohyun berterimakasih pada Junsu.
Bugh. Pintu bagasi mobil sudah tertutup. Setelah berterimakasih pada Junsu, Seohyun berjalan kearah pintu mobil disamping kemudi.
“Mian ne oppa membuatmu menunggu,aku harus membereskan kostum kostum itu.” Ucap Seohyun saat sudah duduk di jok samping kemudi.
“ne” Kyuhyun hanya menjawab singkat.
“gwenchanayo oppa?”
“gwenchana, aku hanya lelah karena menunggu seseorang tapi ternyata dia malah asik berduaan bersama pria lain” tutur Kyuhyun sedikit meninggikan suara
Seohyun yang tau maksud ucapan Kyuhyun untuknya sangat ingin marah.
“oppa,tolong jangan memulainya.. dia membantuku membawa tas tas besar milikku”
“kenapa tidak eonnimu saja? ”suara Kyuhyun semakin menunjukkan
“eonniku juga membawa tas tas besar sepertiku, Leeteuk oppa dan yg lainnya kembali kedalam dan membantu anae mereka membawakan tas tas besar itu, karena aku sendirian,eonni menyuruh Junsu oppa yang kebetulan masih di dalam untuk membantuku.”
Kyuhyun bingung harus berbucara apalagi. Dia juga salah, kenapa ia tidak menyusul Seohyun kedalam tadi.
---
Seohyun sepertinya sangat kelelahan, terbukti kini ia tertidur bersender pada jok mobil. Jarak menuju apartement nya membutuhkan waktu satu jam.
Kyuhyun melirik kearah Seohyun,dan melihat istrinya itu tengah tertidur pulas.
Tak lama, mobil sampai di apartement milik keduanya. Seohyun perlaha membuka matanya.
Ia meregangkan otot otot nya yang kaku. Baik Kyuhyun maupun Seohyun sama sama canggung.
Seohyun keluar dari mobil lalu bergerak membuka bagasi mobil. Kyuhyun ikut keluar dari mobil dan memperhatikan Seohyun.
“Biar aku saja oppa” Seohyun dengan cepat menghentikan tangan Kyuhyun yang akan memngangkat tas ta situ.
Seohyun dengan susah payah membawa tas tas itu.
“Biar aku bantu” Kyuhyun kembali mencoba mengambil alih tas ta situ,tapi Seohyun terus menolaknya.
Seohyun menekan beberapa angka sebagai password apartement nya. Kyuhyun yang merasa sangat bersalah hanya mematung bingung harus berbuat apa.
Seohyun menyalakan lampu seuruh ruangan,lalu berjalan masuk ke kamarnya dgn Kyuhyun. Kyuhyun mengikutinya.
Seohyun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Kyuhyun juga melakukan hal sama, ia pergi ke kamar mandi yang berada di luar kamar.
Tak lama, Seohyun sudah keluar dari kemar mandi dengan pakaian tidurnya yg seperti biasa,Kemeja putih longgar. Seohyun segera berbaring di ranjang dan menutup tubuhnya dengan selimut. Tak lama, Kyuhyun masuk ke kamar dan ikut berbaring disamping Seohyun.
Drtttt drttttt ponsel milik Kyuhyun berbunyi. Ternyata panggilan dari manager nya.
“yeobseo?” jawab Kyuhyun malas
“-----”
“ne arraseo hyeong”
“…….”
“ne”
Plip. Kyuhyun mematikan ponselnya, lalu kembali menyimpannya di nakas disampingnya.
Kyuhyun melirik kearah Seohyun yang nampak sudah tertidur. Sangat merasa bersalah pada yeojanya itu. Kyuhyun memeluk Seohyun dan membalikan tubuh yeoja itu agar menghadapnya. Kyuhyun mengusap lembut pipi Seohyun. “Mian ne., maaf atas kejadian tadi.. ” Kyuhyun mencium dahi Seohyun dan kembali mengusap lembut pipi yeojanya itu. “Saranghae..” Kyuhyun mencium lembut bibir Seohyun lalu mengarahkan lengan Seohyun agar memeluknya. Kyuhyun mematikan lampu tidur disampingnya,lalu menarik selimut dan segera tertidur.
_______
Pagi harinya…
Seohyun terbangun dan melihat tempat disampingnya telah kosong.
SEOHYUN POV
Aku terbangun dari tidurku. Tanganku bergerak kearah samping, dan menemukan tempat itu kosong. Dimana namja itu? Apa dia sudah berangkat? Cih! Jahat sekali dia. Kemarin dia membuatku kesal, sekarang dia pergi tanpa seijinku. Menyebalkan!.
Aku memutuskan untuk pergi kebalkon luar kamar untuk mencari udara segar pagi hari, tapi sosok tinggi dan tampan itu malah mengejutkanku. Dia tengah tersenyum. Sedang apa dia di dapur?
Dia menghampiriku lalu memelukku.
“Selamat pagi sayang.. kau sudah bangun? Apa tidurmu nyenyak?” tayanya. Aku hanya mengangguk.
“Kajja, kita sarapan ne, aku sudah buatkan sarapan.. yah.. walaupun tidak seenak masakanmu chagiya” Dia mendorongku dan menyuruhku untuk duduk di meja makan.
“kau mau omerice atau sandwich bulgogi?” tanyanya.
“oppa… kau membuat ini sendiri?” tanyaku akhirnya
“ne”dia menjawab dengan semangat. “apakah ini cara agar aku memaafkanmu oppa?” tanyaku lagi.
Kyuhyun oppa terdiam sejenak, lalu berjalan kearahku. Lalu meraih tanganku. “Ne, mian ne.. tolong maafka aku.. aku tidak tau lagi cara agar kau memafkanku.. ” ucapnya. Ahaha rasanya aku ingin tertawa lepas melihatnya.. Padahal,aku kan tidak benar benar marah padanya.
“Oppa..”panggilku lembut. Dia melepaskan pelukannya lalu menatapku lekat.
“ne?”
“kenapa kau berfikir aku benar benar marah padamu?”
“Karena semalam kau mengabaikanku chagiya” wajahnya terlihat sedih.
“mian ne oppa,.. maaf mengabaikanmu, aku hanya lelah kemarin.. tapi.. aku sedikit kecewa saat kejadian di mobil kemarin”
“mian ne.. tapi, sekarang lebih baik kita sarapan ne? aku sudah susah payah bangun pagi,dan menyiapkan ini semua untukmu sayang.. ”
“ne, terimakasih suamiku..” Aku tersenyum sambil mencium singkat bibirnya.
“mashita..” ucapku saat setelah mencoba makanan yg dibuatnya.
“jeongmalyo?”
“ne, ini.. oppa harus mencobanya” Aku menyuapkan makanan padanya
“ne.. ini tidak terlalu buruk chagi.. ”
_____
“Kyu kau dimana?” ucap sang menager ditelpon
“……”
“cepatlah, satu jam lagi SM sajangnim datang”
“……”
“ne, managernya juga sudah ada disini”
Plip.
Percakapan itu pun diakhiri karena tak lama mobil audy hitam itu terparkir diparkiran kantor SM.
Kyuhyun dan Seohyun keluar dari mobil dan segera menemui manager keduanya yang sudah menunggu di ruangannya.
Kyuhyun memasuki lift bersama Seohyun. “oppa.. bagaimana kalau Sm sajangnim memarahimu..” ucap Seohyun kuatir. “gwenchana, aku tidak takut hal itu,yg kutakutkan adalah sesaeng fans yg bisa saja melukaimu.. mian ne tidak berfikir sejauh itu.. maaf hanya mementingkan egoisku saja.. ” Kyuhyun memeluk Seohyun. “ne, gwenchana.. ” Ting. Lift terbuka. Keduanya segera keluar dan masuk ke ruangan tempat manager nya berada.
“Annyeonghaseo”Sapa keduanya
“ne, untunglah kau cepat datang Kyu.. ” Terlihat wajah gelisah sang manager Suju.
“mian ne oppadeul, maaf atas kecerobohan kami, ” Ucap Seohyun
“ne Seo, gwenchana… kami bukan mempermasalahkan itu.. Itu semua bukan masalah besar bagi agensi saat ini..  SM…” ucapan manager SNSD terhenti tak kala sosok namja paruh baya memasuki ruangan itu.
“Annyeonghaseo..” Sapanya
“Annyeonghaseo sajangnim”
“A~ rupanya Kyu dan Seo sudah disini, ne langsung saja keintinya.. Maksudku memanggil kalian semua disini adalah….”
“Ne, saya tau sajangnim kecewa padaku dan istriku.. Tapi maafkan aku, istriku tidak bersalah.. Aku yang memaksanya untuk mengikutiku.. Jadi, jangan hukum dia,  biar aku saja yang menanggung.” Sela Kyuhyun sambil memohon.
“Ha?? HAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAH” SM sajangnim tertawa lepas melihat tingkah konyol Kyuhyun.
“waeyo? Kenapa kalian tertawa?” Kyuhyun heran, sama halnya dengan Seohyun.
“Kyuhyun, dengarkan penjelasan ku dulu, hahaha masalah kemarin, itu bukan masalah besar.. saya tidak mempermasalahkan hal itu. Justru saya berterimakasih atas tindakanmu. ”
“Mwo?apa maksudnya?” Kyuhyun semakin heran
“Jadi,setalh kejadian kemarin, banyak sekali tawaran dari berbagai produk untuk kalian berdua agar kalian menjadi model sekalian menjadi brand ambassador produk tersebut, produk2 tersebut bukan produk sembarangan, produk2 tersebut sudah merambah internasional dan terkemuka di seluruh dunia, dan job job manggung kalian sebagai pengisi acara sangat banyak yang berdatangan langsung memintanya padaku. Aku sampai bingung harus menerima yang mana. Tapi,, yang lebih menggiurkan… kau tau?”
“apa sajangnim?” Kini Seohyun yg penasaran
“Salah satu perusahaan film hollywod menginginkan kalian menjadi main cast didalamnya. Dan bayarannya juga sangat besar. Mereka akan menghonor kalian masing masing dengan uang sebesar gaji semua staf SMent beserta seluruh artisnya, bukan hanya Won! Tapi USD!!!! Bayangkan Kyu Seo!! Sangat berlimpah bukan? Bukan hanya itu, mereka juga memberikan komisi yang sangat menguntungkan bagi agensi kita. Jika kalian menyetujui hal ini, kami selaku agensi kalian tentunya akan sangat berterimakasih,dan memberikan kalian hadiah yang selama ini kalian tunggu. Bulan madu dimana saja yg kalian inginkan..”
“Tapi.. bagaimana dengan….” Seohyun masih terperangah
“Tak perlu kuatir, untuk masalah fans kalian bisa lihat keluar jendela sekarang..!”
Seohyun dan Kyuhyun bergerak untuk membuka tirai jendela ruangan itu, lalu betapa terkejutnya mereka saat melihat ribuan fans mereka memakai baju elf,sparkyu,sone,seomates membawa balon hati dan banner besar bertuliskan “SARANGHAE SEOKYU KAMI MENDUKUNG KALIAN!!SEOKYU JJANG!!”
“Mereka semua,mendukung kalian dan akan melindungi kalian dari sedikitnya fans yang membeni kalian. Percayalah kaian akan bahagia” ucap SM tulus.
“Jadi, kalian mau tandatangan ini atau tidak?”
“Pulpen mana pulpen! Nah .. sudah!” Kyuhyun dengan semangat menandatangani tanpa persetujuan Seohyun.
“Oppa..” rengek Seohyun
“wae? Sudah cepat tandatangan sayang..”
Akhirnya Seohyun menandatangani kontrak itu.
“YESSSS !!” SM sajangnim dan kedua manager SeoKyu bersorak kegirangan.
----
Seohyun dan Kyuhyun berjalan sambil bergandengan tangan menuju arena parkiran kantor SM. Mereka akan pulang ke apartement keduanya.
“SEOKYU JANG!! SEOKYU WIRES!!!!! SEOKYU SARANGHAE!!” Serbuan ribuan pendukung Seokyu mengerubuni Seohyun dan Kyuhyun.
SeoKyu berhenti untuk sekedar menyapa mereka.
“Terimakasih semuanya, kami sangat berterimakasih..” Ucap Kyuhyun
“ne, kamsahamnida atas dukungan kalian semua” kini Seohyun yang mengucapkan sambil berkaca kaca
“kami tidak tau harus berbuat apa atas kebaikan kalian semua, TERIMAKASIH WIRES!!” teriak Kyuhyun.
“Kyuhyun oppa, Seohyun eonni.. Kami tau cara agar kalian membalas kebaikan kami semua” Ucap salah seorang fans yang memakai seragam sekolah.
“Apa itu?”selidik Kyuhyun
“Buatkan kami LITTLE SEOKYU SECEPATNYA!!!!”
“HOREEEEEEEE” Semua yang ada disana berteriak senang dengan ide yeoja itu.
“NE, PERMOHONAN DITERIMA!!!!” Ucap Kyuhyun dan Kyuhyun dengan cepat menggendong Seohyun ala bridal menuju mobil mereka. Sorak sorai para fans turut mengantarkan kebahagiaan mereka.
END


0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea