Selasa, 25 Agustus 2015

CHAPTER 6 - FALLING SLOWLY

Diposting oleh Unknown di 08.58
Author : Lee Jaehyun
Cast    : Seokyu-Other
Genre  : Hurt
Rating : PG 17
***
Seohyun memoleskan sedikit makeup diwajahnya, dilanjutkan dengan menata rambutnya yang terurai dan kembali memastikan semuanya terlihat sempurna.
Tak ingin berlama lama, ia segera keluar dari kamarnya karena seseorang sudah menunggunya di ruang tamu.
Chaerin, sahabat dekatnya yg hanya terpaut usia 2 tahun lebih tua darinya, yg akan menemaninya menonton drama musical bersama Changmin.
"Eonni~ maaf membuatmu menunggu lama" ujar Seohyun meminta maaf.
"Gwenchana~ Hyun, dimana semua eonni mu?" tanya Chaerin.
"Kau tau kan sebagian dari mereka sudah bisa berkencan dengan bebas? Itu lah yg mereka lakukan sekarang kkkk" jelas Seohyun sambil memakai heels nya.
"Lalu sebagian lagi?" Chaerin kembali bertanya.
"Kau juga pasti tau eonni, jika seorang selebritis yg belum melakukan go public akan melakukan kencan diam diam? Nah itulah yg sedang dilakukan mereka kkkk"
Chaerin tertawa renyah. Lalu ia mengikuti Seohyun keluar dari dorm itu.
"Kau sendiri? pasti selalu kencan diam diam hahaha" Chaerin menggoda sahabatnya itu.
"eonni~ aku belum pernah berkencan"
Keduanya memasuki mobil milik Chaerin.
"Selama ini kau dan Kyuhyun tidak melakukan kencan diam diam?"
"Aku tidak ingin membicarakan pria itu eonni~" Seohyun berujar sedih.
"Ah maaf, aku tak ingat.. Yoona sudah menceritakan padaku saat kita bertemu kemarin.. Aku tidak bermaksud mengingatkanmu pada pria itu Hyun, maaf."
Ujar Chaerin merasa bersalah.
"Gwenchana eonni~ hmm apa kau jadi mengajak kekasihmu?" tanya Seohyun.
"Ne, kita akan bertemu dengannya di lokasi, dan ia bilang sudah sampai disana"
"Arraseo~"
Keduanya terdiam. Chaerin yg fokus pada jalanan didepannya, dan seohyun yg tampak memperhatikan jalanan dari jendela disampingnya.
"Seohyun~ah.. "
Chaerin berujar memanggilnya.
"Ne eonni?"
"Menurutku, ada baiknya jika kau membuka hati untuk pria lain~ Itu akan membuatmu merasa lebih baik"
"Hmm ya, aku memang sudah melakukannya eonni~ aku sudah membuka hatiku untuk pria lain yg benar benar tulus padaku"
"Apa pria itu Changmin?"
"Eonni~~~~" 
Seohyun merasa tebakan Chaerin benar.
"Haha, sejauh ini Changmin adalah sosok yg baik seperti yg kau ceritakan padaku. Changmin perhatian padamu dan selalu mengerti dirimu. Aku yakin pria itu menyukaimu Hyun"
Seohyun terdiam. Perkataan Chaerin membuatnya bersemu merah.
"Kita lihat saja nanti eonni ini akan seperti apa"
"Aku yakin Hyun, aku jelas lebih setuju jika kau bersama Changmin. Hahh aku yakin sepulang musical ia akan mengajakmu kencan diam diam haha"
"eonni~~~~"
"tapi kau berharap itu kan? Hahahahah"
***
Changmin tengah duduk disofa ruang tunggu VIP saat Kyuhyun datang menghampirinya.
"Kyu! Akhirnya kau datang" ujar Max.
"Hmm, kau ? kau bilang akan mengajak teman kencanmu itu, dimana dia?" tanya Kyu sambil duduk di sofa yang sama dengan Max.
"Sebentar lagi dia tiba. Ah itu dia!" 
Max tampak senang melihat kedatangan Seohyun dan melambaikan tangan kearahnya.
Kyuhyun mengalihkan pandangannya kearah seseorang yg ditunggu oleh Max.
"Seohyun??!"
Kyuhyun tampak terkejut dengan kehadiran gadis itu. Matanya membulat sempurna. 
Apakah yeoja yang Max maksud adalah Seohyun? 
Apakah keduanya memang dekat? 
Apakah pria yg kemarin menunggu Seohyun di dorm nya adalah Max?
Dan.. Apakah puding coklat yang Max bawa adalah buatan seohyun?
Pertanyaan pertanyaan itulah yg tengah bersarang dihatinya.
"Sudah lama oppa?" tanya Seohyun pada Max lebih tepatnya.
Yeoja itu sama sekali tak memperdulikan kehadiran Kyuhyun. Namja yg sejak kedatangannya masih menatapnya dengan pandangan sulit dipercaya.
Seohyun mendudukan tubuhnya di kursi tepat disamping Max.
"Anni, acaranya masih dimulai 30 menit lagi, tapi pengunjung VIP akan masuk 10 menit lagi." Max menjelaskan.
"Kyu! Kenapa diam saja? Disini ada seohyun juga!" Max menegur Kyuhyun yg tampak diam melamun.
"Ah ne, hallo Seohyun." Kyuhyun menyapa yeoja itu dan tersenyum padanya. 
Namun Seohyun hanya mengangguk tanpa menatap kearah Kyuhyun.
"Seohyun~ah dimana temanmu itu?" tanya Max.
"Ah~ dia disana, Chaerin eonni sedang menemui kekasihnya"
Jelas Seohyun.
Seohyun memberanikan diri menatap sekilas kearah Kyuhyun. Namja itu tengah menatapnya sedih. Tatapan terluka.
Seohyun dgn cepat mengalihkan pandangannya kearah lain.
"Seohyun~ah, Kyu, aku tinggal sebentar ne? Aku ingin menemui temanku disana"
"Kau mau kuantar oppa?" ujar Seohyun sambil menahan pria itu.
"Tidak perlu, kau disini saja menemani Kyuhyun.. Aku takkan lama" Max mengusap pelan kepala Seohyun sambil tersenyum hangat. Lalu setelahnya namja itu pergi.
Kyuhyun masih tak percaya dengan semua ini. Bagaimana Max memperlakukan Seohyun dgn manis. Bagaimana bisa keduanya dekat tanpa dirinya tau. Dan bagimana semua ini terjadi tanpa diduganya?
"Jadi, pria yg menelponmu kemarin adalah Max?" tanya Kyuhyun membuka pembicaraan.
Seohyun hanya diam tak berniat menanggapi.
"Jadi Max main ke dorm mu kemarin? Jadi dia pria yg kau buatkan puding coklat itu?" Kyuhyun kembali bertanya.
Seohyun masih saja diam. Sungguh pertanyaan itu tak penting untuk dijawab.
Namun satu hal yg membuatnya penasaran.
Mengapa Kyuhyun sepertinya terlihat ingin tau mengenai semua urusannya mengenai pria yg tengah dekat dengannya? Apakah kyuhyun... merasa... cemburu?
Seohyun menggeleng kuat mencoba menghilangkan pemikiran itu. Tidak mungkin. Kyuhyun hanya ingin mempermainkan perasaannya. Ingin membuatnya kembali ke perasaannya yg berkutat pada hati pria itu tanpa menemukan jawaban dari pria itu. Seohyun tak ingin terjebak lagi.
"Seohyun~ah apa kau mau selamanya seperti ini padaku?" Kyuhyun kembali bertanya.
"Hahh sepertinya tamu VIP sudah bisa masuk kedalam. Ka! Seohyun~ah! Kyu!"
Max datang menghampiri keduanya. Baik Kyu dan seo hanya diam dgn pemikiran masing masing.
"Ada apa dengan kalian? Mengapa wajah kalian tegang sekali eoh kkkkk" ujar Max.
Seohyun segera tersadar. Yeoja itu bangkit dari duduknya.
"Kajja kita masuk oppa!"
Max dan seohyun pergi kearah pintu masuk terlebih dahulu. Kyuhyun mengikuti keduanya dari belakang.
---
Seohyun dan Max menikmati jalannya pementasan drama musical dihadapan mereka.
Keduanya duduk bersebelahan.
Sementara di belakang mereka, Kyuhyun terus memperhatikan keduanya. Hatinya benar benar sakit melihat kedekatan sahabatnya itu dgn gadis yg ia cintai. 
Seharunya ia yg berada di posisi Max saat ini.
Saling bertukar pendapat mengenai jalannya cerita musical itu, tertawa bersama saat ada adegan lucu dalam drama itu, ataupun hanya sekedar duduk berdampingan dengan yeoja itu.
Kedua mata Kyuhyun semakin memanas tak tahan melihat keduanya yg semakin terlihat manis didepan matanya.
Kyuhyun memilih pergi dari area penonton menuju backstage.
Lebih baik ia menunggu Ryeowook disana.
****
Drama musical itu sudah berakhir satu jam yg lalu. Max dan Seohyun menemui Ryeowook di backstage untuk foto bersama. 
Keduanya bertemu Kyuhyun disana.
Saat Max tengah mengobrol dengan Ryeowook, Kyuhyun mengambil kesempatan ini untuk berbicara dgn seohyun.
Namja itu menarik paksa lengan Seohyun dan membawa gadis itu keluar dari ruangan.
"Lepaskan aku oppa! "
Seohyun mencoba melepaskan lengan kyuhyun yg mencengkram lengannya kuat.
"Lepaskan ! Atau aku akan berteriak !"
"Silahkan berteriak sesukamu! Aku hanya ingin bicara denganmu! Jadi diamlah dan turuti aku saja!"
Seohyun terdiam mendengar suara kyuhyun yg membentaknya.
Namja itu membawanya keruangan yg satu jam lalu dipakai untuk berlangsungnya drama musical.
Ruangan itu sudah kosong dan sepi.
Kyuhyun berhenti dan melepaskan lengannya dari lengan Seohyun.
"Seohyun! Apa yg terjadi padamu?! Mengapa sikapmu padaku berubah?! Kau tau? Itu membuatku tersiksa!"
Seohyun hanya menunduk tak berani menatap pria itu.
"Jawab aku seohyun! Oke, aku mengaku bersalah karena meninggalkanmu sendirian malam itu! Tapi itu karena aku benar2 lupa! Biasanya aku menjemput Qianni seorang diri, aku lupa jika saat itu ada kau. Aku harus segera membawa Qianni kedalam mobil agar media tak menangkap dirinya yg tengah mabuk. Bisa saja bukan hanya dia yg menjadi pembicaraan media, aku juga! Aku takut muncul berita yg tidak2 mengenai kami!" 
Ujar Kyuhyun menjelaskan
"Hah! Tanpa memikirkan bagaimana nasibku? Bagaimana jika aku yg masuk dalam berita para media itu? Bagaimana jika saat itu ada seseorang yg berbuat jahat padaku?! Kau tau? Kau bukan hanya tak peduli padaku, tapi kau juga sudah melukai perasaanku!"
Seohyun meneteskan air matanya. Gadis itu terisak. Kyuhyun tak menyangka gadis ini merasa terluka sangat dalam.
"Seohyun~ah"
"Kyuhyun oppa, kumohon.. Jangan dekati aku lagi. Bukankah aku sudah bilang bahwa aku membencimu?! Aku ingin kau menjauh dariku. Jangan campuri urusanku.. Aku juga ingin mengurus perasaanku, bukan hanya perasaanmu saja"
Seohyun menyeka airmatanya lalu segera pergi menuju pintu keluar.
"SEOHYUN! AKU SEPERTI INI KARENA AKU MENCINTAIMU!"
Hening
Seketika waktu terasa berhenti begitu saja..

TBC


0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea