Selasa, 25 Agustus 2015

ONESHOOT - JUST.........

Diposting oleh Unknown di 09.28
Author : Lee Jaehyun
Cast    : Seokyu-Other
Genre : Romance

***
Ruangan bernuansa klasik itu tampak tenang. Hanya iringan dentingan piano dan gesekan biola yg melantunkan iringan 'Romance The Amor' milik L.V Beethoven. Menambah kesan romantis bagi setiap pengunjung yang datang. Tidak sembarang orang bisa berada di restauran mewah bintang lima itu. Hanya orang orang tertentu yang tentunya berdompet super tebal yang bisa berada disana. Ingat perlu digaris bawahi SUPER. 
Bukan hanya para pengusaha dan sebangsanya yang selalu memadati restauran itu, para selebritis dan juga pejabat pejabat negara termasuk duta duta besar dari berbagai negara kerap kali terlihat disalah satu meja restauran itu.
Mereka tak perlu kuatir tentang media yang akan meliput mereka. Karna restauran ini, sangat menjaga privacy pengunjungnya sehingga para pengunjung itu bisa bebas berada disana tanpa terganggu wartawan dan media lainnya.
Di salah satu meja, tampak sepasang lelaki dan perempuan tengah menyantap hidangan makan malam mereka. Sunyi. Hanya suara pisau dan garpu yang sesekali beradu. 
Kedua pasangan itu merupakan artis terkenal dari agensi SMentertainment yg namanya kerap kali dikaitkan satu sama lain. Skandal keduanya akhir akhir ini memang tengah memuncak semenjak keduanya beradu peran dalam drama musical kolosal Moon Embrace The Sun.
Seohyun dan Kyuhyun.
Kedua pasangan yang memang sejujurnya merupakan sepasang kekasih. Hubungan yg sudah terjalin selama 4 tahun lamanya itu masih setia tertutup rapat hingga hari ini.
Baik Kyuhyun maupun Seohyun, keduanya masih sama sama enggan berbicara dihadapan public mengenai hubungan mereka. Kyuhyun yang takut jika kekasihnya akan menerima cacian dari para pendukungnya, dan Seohyun yg berfikir bahwa ia tak mau jika para pendukung Kyuhyun akan membenci idola mereka karena bersamanya.
Miris memang.. Namun itulah kenyataannya.
Kehidupan bergelimang harta dan popularitas yang dimiliki mereka para selebritis memang tak seindah yang orang orang lihat. Pada kenyataannya, banyak sekali kepentingan yg disampingan para selebritis itu hanya demi para penggemarnya termasuk urusan cinta mereka.
 
Sehingga tak jarang, atau bahkan kebanyak dari mereka memilih merahasiakan kehidupan cinta mereka meski itu semua tak seindah bila dijalani dengan bebas tanpa ada yang ditutupi.
Tapi mau bagaimana lagi? Jika tidak seperti ini, mereka akan sulit berada diatas panggung hiburan kan? Jadi, ya tentu saja jalan tengah seperti itulah yang mereka ambil.
---
Seohyun duduk dengan gelisah dibangkunya. Sesekali ia menatap Kyuhyun yg justru tampak tenang menikmati papperoni cheese nya.
Kyuhyun memasukan potongan papperoni kemulutnya, namun pandangannya tak sengaja mendapati kekasihnya yang juga tengah menatapnya.
Kyuhyun menelan sisa makanannya lalu meminum air mineral dari gelasnya.
"Kenapa tidak makan hm? Apa kau sedang diet sayang? Padahal kau hanya memesan salad" ujar Kyuhyun sambil melempar senyumnya.
Seohyun menggeleng lemah. Ia alihkan pandangannya pada salad segar miliknya.
Ada sesuatu yang mengganjal dihati dan fikirannya. Dan kekasihnya itu,sudah dapat menduga karna terlihat dari sikap yg gadisnya tunjukan.
"Waeyo? Apa ada masalah hm? Kau bisa menceritakannya padaku"
Namja itu meraih lengan Seohyun dan menggenggamnya lembut
"Yoona eonni, Sooyoung eonni,... Hyoyeon eonni... Lalu kemarin Tiffany eonni..." ujar Seohyun semakin menundukan wajahnya.
Kyuhyun sudah paham kemana arah pembicaraan yang kekasihnya maksud.
"Lantas?" tanya Kyuhyun
"Aku menghawatirkan hubungan kita~"
Kyuhyun menggerakkan lengannya menjadi mengusap lembut lengan Seohyun. Ia mengerti. Ia juga tentu memikirkan hal itu.
Memikirkan semakin banyaknya para selebritis yang tertangkap kamera tengah berkencan dengan kekasih mereka sehingga mengharuskan bagi mereka untuk mengkonfirmasi tentang benarnya hubungan itu. 
Bagaimana jika hal itu terjadi pada dirinya? Siapkah ia mendapati cacian dan komentar pedas terlebih semua itu akan lebih banyak menimpa kekasihnya? Sanggupkah ia bila hubungannya dan Seohyun harus berjalan tak seperti sekarang yg meskipun tersembunyi namun berjalan dengan halus? Kyuhyun juga memikirkan sapai diarah sana.
"Kita jalani saja, jika waktunya tiba tentu jujur adalah hal yg harus kita ungkapkan" ujar Kyuhyun menenangkan.
Namja itu melepas lengannya lalu beralih mengambil garpu yg berada dimangkuk salad milik Seohyun.
Mengambil salad secukupnya lalu ia sodorkan kearah mulut kekasihnya.
"Kau bisa sakit jika tidak makan~ bukankah kau bilang belum memakan apapun sejak siang?" ujar Kyuhyun dengan lembut
"Nickhun oppa melindungi Fanny eonni saat para fans nya menentang hubungan keduanya, ia juga berusaha meyakinkan fans bahwa Tiffany baik untuknya.. Ia berhasil membuat para fans nya ikut mendukung hubungan keduanya.. Dan sekarang, ia juga sudah bisa tenang dan tidak takut mengungkapkan perasaan cintanya didepan media.. Menuliskan kata kata manis penyemangat untuk Fanny eonni disetiap status sosial medianya, membiarkan semua orang di dunia tau bahwa ia benar benar mencintai Tiffany eonni... " ujar seohyun sambil mengukir senyum, ikut merasakan kebahagiaan dari setiap ucapannya.
Kyuhyun menarik lengannya dan menaruh garpu kembali pada tempatnya.
"Jadi kau ingin agar kita juga mengkonfirmasi hubungan kita dan melakukan apa yang Nickhun dan Tiffany lakukan?" 
Pertanyaan Kyuhyun yg jelas tepat sesuai hati Seohyun. Membuat yeoja itu beralih menatapnya.
"Benar begitu?"
Seohyun menunduk. Apakah benar ia ingin hubungan mereka terbongkar? Seohyun juga tak yakin itu.
Kyuhyun kembali meraih lengan Seohyun, kali ini kedua lengan gadis itu ia genggam dengan erat dan sedikit mengusapnya. 
Ia tatap manik mata hazzel kekasihnya itu yg kini menatapnya.
"Kita.. Hubungan kita, berbeda dengan mereka sayang.. Kita bisa saja melihat bahwa Fanny dan Nickhun telah bahagia karena para fans nya menerima mereka ... Namun apakah kita juga akan seperti itu? Kau jangan melupakan bahwa fans kita yang sangat menyeramkan itu.. Anni, maksudku fans ku" Jelas kyuhyun
"Meskipun nantinya aku akan selalu melindungimu dan takkan henti hentinya meyakinkan mereka tentang hubungan kita, tapi tetap saja tak ada yang tau... Kau berada di dekatku saja, para fans itu berbuat hal hal buruk padamu.. Aku tak mau kejadian tempo hari lalu terjadi lagi menimpamu.. Kau terluka tapi aku tidak bisa membelamu dengan bebas, melindungimu dengan seluruh jiwa ragaku saja aku harus menjadi yang kesekian.. Aku tak bisa menjadi pahlawan pertama saat kau terluka.. Aku... Benar benar payah" jelas Kyuhyun sedih..
Keduanya kembali saling menatap sendu.
"Aku mengerti oppa, aku sangat mengerti"
"Ini semua demi kebaikan kita sayang, terutama untukmu.. Sejujurnya, aku ingin hubungan kita seperti mereka.. Namun aku, teramat mencintaimu.. Aku tak mungkin membuatmu semakin mendapat tamparan keras dihidupmu akibat diriku... Aku tak bisa membiarkan hal itu terjadi.. Cukup seperti ini saja, aku bahagia walaupun harus ditutupi seperti ini... Asalkan kau tak terluka bersamaku..."
TES..
Seohyun menangis haru. Ia bersyukur mendapatkan kekasih setulus Cho Kyuhyun.
"Jangan menangis, aku tak suka kekasihku yang cantik ini menangis"
Kyuhyun seka air mata itu dengan ibu jarinya. Keduanya saling melempar senyum.
"Maafkan aku oppa.. Aku takkan seperti ini lagi.." ujar Seohyun
"Ne~ tak apa, aku mengerti.. Menjalani hubungan tersembunyi seperti ini.. Melakukan kencan di luar dengan penyamaran.. Tentulah tidak mengenakan.. Tapi percayalah.. Ini terbaik untuk kita.. Selama kita bersama, menjalaninya bersama.. Pasti akan bahagia pada akhirnya.. Kau harus bersabar hingga waktu yang menjawabnya.. Arraseo?"
Seohyun hanya mengangguk dan tersenyum bahagia. Lengan Kyuhyun bergerak mengusap puncak kepala Seohyun dengan lembut lalu kembali meraih garpu berisi salad.
"a~ kau harus makan, aku tidak mau mendengar kabar esok hari bahwa kau sakit" ujar Kyuhyun
Seohyun menurut lalu menerima suapan pada mulutnya.
"Aku bisa meneruskannya sendiri, dan lagi.. ajuhssi dan ajuhmma itu memperhatikan kita oppa, aku malu! Aigoo~" 
Seohyun mengambil alih garpu ditangan Kyuhyun. Kyuhyun terkekeh geli lalu menolehkan pandangan kearah ajuhssi dan ajuhmma yg berada disampingnya.
"Hallo ajuhssi~ ajuhmma~ apa anda menikmati makan malam kalian?" kyuhyun bertanya ramah
"Tentu saja, sepertinya aku tak salah lagi.. Kau Kyuhyun dan itu Seohyun kan? Apa kalian??---" Ajuhmma itu tersenyum penuh arti
Kyuhyun dan Seohyun hanya tersenyum
"Ne, doakan kami yang terbaik ne ajuhmma~ dan tolong rahasiakan ini.. " ujar Kyuhyun sambil meraih lengan Seohyun.
Ajuhmma dan ajuhssi itu tersenyum pada keduanya.
"Ne~ kami doakan yg terbaik bagi kalian.. Semoga kalian selalu diberi kebahagiaan.."
"Terimakasih ajuhmma~"
***
Kini Kyuhyun dan Seohyun sudah menyelesaikan makan malam mereka. Kyuhyun sedang menunggu kekasihnya itu yg berada dalam toilet. Hahh dasar perempuan.. Padahal hanya membenarkan makeup mereka.. Ckckck fikir Kyuhyun.
"Sudah?"
Seohyun keluar dari area toilet wanita dan mengagguk pada Kyuhyun.
"Ka!"
Seohyun mengapit lengan Kyuhyun dan mendekap lengan itu.
Keduanya berjalan menuju mobil mewah disudut ruang parkir tertutup itu.
BRUK
Kedua pintu samping kiri dan kanan tertutup. Keduanya sudah berada dalam mobil dan memasang savebelt masing masing.
Kyuhyun memperhatikan sekilas keadaan Seohyun. Apakah yeoja itu tidak merasa dingin dengan gaun terbuka seperti itu?
Kyuhyun bergerak membuka jasnya lalu ia sampirkan dipundak kekasihnya itu.
"Angin malam tidak baik untuk kesehatan tubuhmu.. " ujarnya sambil tersenyum
"Gomawo~"
CHU~
Seohyun mengecup pelan pipi kekasihnya itu sebagai tanda terimakasih.
Kyuhyun tersenyum. Selalu seperti ini yg dilakukan Seohyun karena yeoja itu tau Kyuhyun menyukainya.
"Kita langsung pulang saja ne? Kau ingin pulang ke apartemenku? apartemenmu? Atau dorm mu?" tanya Kyuhyun sambil menyalakan mesin mobilnya.
"Ke dorm saja , sudah lama aku tak menginap disana oppa~"
"Arraseo... Sebaiknya kau istirahat, aku akan membangunkanmu setelah kita sampai" ujar Kyuhyun sambil menyalakan mesin mobil
"Hmm baiklah~ "
----
Mobil mewah itu pun meninggalkan tempat itu. Melintas jalanan kota Seoul yang ramai. Seohyun tampak terjaga sambil menghadap jendela disampingnya.
Diluar sana mobil begitu ramai, tapi tak ada satupun yg tau bahwa ia dan Kyuhyun berada diantara mereka. Ia juga sempat melihat mobil van salah satu stasiun televisi lewat berlawanan arah dengan mobil Kyuhyun.
"Kenapa tidak tidur hm? Apa kau masih kedinginan sayang?" tanya Kyuhyun yang menyadari yeoja itu masih membuka kedua matanya
"Kau lihat mobil van tadi ?"
"Maksudmu Ltv? Haha ne aku lihat.. Wae ?"
"Anni, hanya lucu saja.. Mereka sedang mencari berita tapi sumber berita paling panas ada disini haha"
Keduanya tertawa puas.
Tak lama mobil tiba dikawasan apartemen dorm SNSD.
Seohyun melepas savebelt nya dan diikuti Kyuhyun.
"Kau sudah menghubungi eonni mu?" tanya Kyuhyun.
"Ne, Taeyeon eonni sedang menuju kemari.. "
"Arraseo, kita tunggu didalam mobil saja ne?"
Seohyun hanya mengangguk.
Selanjutnya, yeoja itu bergerak membuka jas Kyuhyun dari tubuhnya lalu ia pakaikan di bahu Kyuhyun.
"Giliran oppa yg memakainya, gomawo~"
Kyuhyun hanya mengangguk lalu memakai jas itu dengan benar..
"Aigoo Taeyeon eonni lama sekali eoh?" gerutu Seohyun.
Kyuhyun bergerak menekan tombol untuk menambahkan tingkat penghangat mobil.
"Kemarilah, aku akan memelukmu agar kau merasa hangat"
Seohyun tersenyum lalu menuruti perintah Kyuhyun.
Tubuhnya ia bawa mendekat kearah Kyuhyun.
Kyuhyun dekap tubuh Seohyun dengan erat dan dirasanya yeoja itu juga membalasnya.
CHU~
"Aku mencintaimu,sungguh~"
Kyuhyun cium kening dihadapannya dalam.
Seohyun mendongakan kepalanya hingga kedua pasang mata itu saling bertatapan.
"Aku juga oppa~ nado saranghae~"
Kyuhyun tersenyum mendengarnya. Wajahnya ia dekatkan kearah Seohyun hingga kening dan hidung mereka beradu. Nafas keduanya menerpa wajah masing masing.
CHU~...
Kedua bibir itu saling menempel dengan sempurna. Saling mengecap dan menekan lebih satu sama lain. Saling melumat dan meraup dengan panas.
Kyuhyun pria normal. Ia ingin lebih dari sebuah ciuman panas ini. Hingga tanpa berfikir lagi, lengannya menjalar kearah punggung Seohyun. Menurunkan resleting gaun yeoja itu secara perlahan.
Tiba Tiba saja...
BRAKK
BRAKK
BRAKK
Terdengar suara gebrakan yang berasal dari jendela samping Seohyun.
Sontak Seohyun melepas kontak nya dengan Kyuhyun dan membulatkan matanya terkejut. Taeyeon ada disana memergoki mereka tengah... Errrrr ya begitulah~
Kyuhyun meregangkan ototnya, mengusap tengkuknya merasa canggung.
Seohyun kembali menaikan resleting gaunnya dan membenarkan tatanan rambutnya yang sedikit berantakan.
KLEK
Seohyun keluar dari mobil dan tersenyum kikuk kearah Taeyeon yang berkacak pinggang kearahnya.
"Sampai jumpa oppa~ terimakasih sudah mengantarku pulang, selamat malam, hati hati ne? Jangan paksakan jika kau mengantuk.. "
Ujar Seohyun sambil menutup pintu mobil
Jendela terbuka kebawah.
"Ne sayang~ Aku akan menghubungimu setelah aku sampai, bye~ selamat malam sayang, dan.. selamat malam nyonya Park"
Kyuhyun menutup kembali jendela mobilnya lalu segera menjalankan mobil itu pergi.
"Haishhh! Kekasihmu itu memang menyebalkan Hyunnie~! Apa yg akan ia lakukan jika tadi aku terlambat menjemputmu?? Aigooo dasar namja mesum! Apa ia mencoba menghilangkan kepolosan dongsaengku ini eoh? Ck!"
Keduanya segera memasumki lift.
"Bagaimanapun, dia tetap kekasihku eonni~ aku sangat mencintanya meski ia menyebalkan dan pervert.. Yeah~ terkadang aku memang merindukan sosoknya yang seperti itu.. Entahlah eonni~ aku mengaku bahwa image polosku sedikit meluntur karenanya"
Pengakuan Seohyun mampu membulatkan kedua mata leader cantik itu
"MWO????"
TING..
Lift terbuka.
Seohyun meninggalkan Taeyeon dibelakang.
"HYUNNIEEE!!!!!! APA ITU BENAR EOH??!! KAU SUDAH MULAI NAKAL EOH??!!"
Seohyun tertawa terbahak bahak lalu masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu tak lupa menguncinya.
Sesekali, mengerjai leader nya tak masalah bukan? Kekkeke
Hhhhhh sepertinya kelakukan jahil Kyuhyun sudah menular pada dirinya.. HAHAHAHAHAHHAHA

END


1 komentar:

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea