Selasa, 25 Agustus 2015

MASTER SUN SEOKYU VER - PART 8

Diposting oleh Unknown di 09.19
Author            : Lee Jaehyun
Contact           : Line red28df or bbm 547695D6
Cast                 : Seohyun-Kyuhyun-Other
Genre              : Marriage Life – Horror - Sad – Romance
Rating             : 17
***
Seohyun mulai membuka kedua matanya mnyesuaikan cahaya disekelilingnya. Kini yeoja itu berada dikamarnya dan Kyuhyun.
"Eunghh"
Seohyun mengerang sambil memegangi kepalanya yg terasa maasih berdenyut.
"Berbaringlah~ kau tidak boleh banyak bergerak sayang~"
Kyu membantu Seohyun membaringkan kembali tubuhnya.
"Mianhae~ aku membuat acaramu kacau, mianhae~" Seo berujar sendu
"sayang~ itu tak penting buatku, yg terpenting adalah dirimu.. aku benar benar kuatir, sebenarnya ada apa denganmu hm?"
tanya Kyu sambil menguasap lembut sebelah pipi Seohyun.
Seohyun hanya terdiam dan memejamkan matanya sejenak.
"Gwenchana~ aku tak apa oppa~" sanggah Seohyun sambil mengulas senyum
"Aku ini suamimu Seohyun~ aku sudah mengenalmu, siapa dirimu dan bagaimana dirimu~ aku tau mana saat kau baik baik saja dan mana saat kau merasa buruk.. Aku selalu melihat kau jujur padaku, aku bisa melihat itu.. Tapi sekarang, kau berbohong padaku.. Kau, tidak sedang baik kan?"
Seohyun tetap terdiam. Haruskah ia ceritakan pada suaminya ini?
"Ceritakanlah~ apa kau melihat hantu lagi hm ?"
Seohyun memberanikan diri menatap suaminya.
"Aku ingin kau memelukku oppa~ peluk aku~" Seohyun menggenggam lengan Kyu erat. Namja itu segera membaringkan tubuhnya di samping Seohyun .
Seohyun memeluk Kyuhyun dengan erat. Yeoja itu terisak dalam dekapan hangat Kyuhyun. Kyuhyun teramat bingung dengan hal ini. Ia yakin bahwa sesuatu telah terjadi..
***
Kyuhyun tetap fokus pada layar monitor laptop miliknya ..Mempersiapkan seluruh data yg akan ia persentasikan pada rapat satu jam mendatang.
DRRTTT
Plip
"Yeobseo~" sahutnya
"------"
"Biklah, persilahkan dia masuk"
Plip.
Setelah mematikan ponselnya, Kyu beralih pada laptop dan mematikannya.
TOK TOK TOK
Suara pintu diketuk terdengar. Sepertinya itu tamu yg Kyuhyun tunggu.
"Masuklah!" sahut Kyuhyun
Lalu masuklah seorang yeoja dengan rambut ikal panjang dan berponi. Yeoja itu tersenyum lalu menuruti Kyuhyun yg mempersilahkannya duduk.
"Selamat siang tuan Cho~ maaf telah mengganggu waktu anda dgn kedatangan saya.."
"gwenchana nyonya choi, saya juga berterimakasih kau menyempatkan datang ke kantorku saat dunia keartisaanmu tengah memuncak"
"ahaha anda bisa saja tuan Cho"
"Sebenarnya ada apa anda datang kemari nyonya Choi?" tanya Kyuhyun.
"Kudengar.. Kingdom tengah mencari model untuk pengiklanan bulan juni, saya tertarik untuk menjadi model itu tuan Cho" ujar yeoja itu
Kyuhyun tampak berfikir. Benar juga! Choi Sooyoung itu artis terkenal di Eropa bahkan dunia, jika ia memakainya untuk model iklan, tak ada yg tau bukan jika nanti Kingdom semakin melaju pesat tak hanya di Korea saja?
"Bagaimana Tuan Cho ?" yeoja bernama Sooyoung itu kembali bersuara.
"Ekhm, baiklah Nyonya Choi, saya percayakan anda sebagai model pengiklanan bulan juni besok.."
"A~ baiklah Tuan Cho, selanjutnya bagaimana dgm jadwalnya?"
"Untuk itu, aku menyerahkan semuanya pada asistenku.. dia yg akan mengurusnya.."
Yeoja itu sedikit membulatkan matanya terkejut. Kenapa harus dgn asistennya? kenapa tdk dgn nya sendiri? fikir Sooyoung
"Kekasihmu cantik sekali Tuan Cho" ujar Sooyoung sambil melihat kearah bingkai foto berisi potret Kyuhyun dan seohyun, di atas meja yg sedikit mengarah kearahnya
"Dia istriku" jawab Kyu singkat
"Maaf, saya tak tau tuan cho~ kufikir anda belum menikah"
"gwenchana~ apa kau juga sudah menikah nyonya Choi ? kudengar kabar terakhir di internet mengatakan kau akan menikah dengan atlet pesepak bola nasional Korea itu? Jung Yunho?"
"Rupanya kau pengamat infotainment tuan Cho ckckkc, ah tidak! Jung Yunho adalah cerita lama~" 
Sooyoung berujar sendu
"Maaf, aku tak bermaksud membuatmu mengingatnya~ aku tak tau kabar terakhir setelah itu.." ujar Kyu.
"Gwenchana~ dia pergi saat hari pernikahan kita karna dia masih mencintai mantan kekasihnya yg sudah meninggal"
"aku turut sedih nyonya Choi, semoga kau mendapatkan pria lain yg jauh lebih baik darinya.." Kyu memberi semangat
"Ne~ gomawo, kalau begitu, aku permisi Tuan cho, aku harus mengerjakan pekerjaanku yg lain.."
"Ne, sebelum kau pergi, asistenku akan memberikan data data yg harus kau tandatangani sebagai tanda kontrak mu dengan perusahanku"
"ah! terimakasih tuan Cho~"
***
Seohyun sejak tadi pagi hingga siang ini terus berada di kamar nya, mengunci diri.
Para pelayan di rumah nya berunlang kali membujuk seohyun keluar kamar. Namun yeoja itu terus menjawab
'aku tak apa, hanya ingin sendiri'
Walaupun sang majikan menjawab seperti itu, tapi yg para pelayan itu hawatirkan karna sang majikan belum makan sedikitpun.
Bagaimana jika tuan mereka tau, lalu memecat mereka?
Seohyun terus mengingat kejadian saat di perayaan suaminya kemarin malam. Dimana ia melihat yeoja itu.. Yeoja yg selama ini ia hindari.. Kenapa yeoja itu kembali ? 
Seohyun kembali menangis.. Bayangan saat kecelakaan yg menimpanya kembali berputar di otaknya.
Seohyun ketakutan.. Yeoja itu yg telah membuatnya seperti ini..
***
Asisten kim memasuki ruangan Kyuhyun.
"sajangnim~ tadi ada panggilan dari rumah anda" ujarnya
"nde? apa istriku eoh?"
Tanya Kyu yg sebelumnya tengah memainkan teropong emasnya sambil mengamati gedung baru disamping mall nya dari teropongnya.
"pelayan anda sajangnim~ dia bilang istri anda belum keluar kamar sejak pagi.. mereka sudah membujuknya, namun istri anda tetap tidak keluar dari kamar.."
Kyuhyun bangkit meraih jas dan kunci mobilnya.
"Kupercayakan pekerjaanku padamu, aku pulang"
Kyu segera meninggalkan kantornya
---
Tak lama, Kyu tiba di kediamannya. Benar saja, beberapa pelayan sedang berdiri di depan pintu kamarnya.
"apa dia masih di dalam?" tanya Kyu.
"Ne tuan~"
TOK TOK TOK
"sayang~ ini aku, tolong buka pintunya ne?" bujuk Kyuhyun.
Seohyun belum menanggapinya.
"Sayang~ ayolah.. buka pintunya"
"Seohyun~ah.. sayang~ jangan seperti ini.."
Kyuhyun terus membujuk istrinya itu
"Seohyun! Kalau kau tidak membuka pintu ini, aku akan mendobraknya dengan paksa!!"
Tak berapa lama, pintu terbuka. Munculah Seohyun yg masih mengenakan lingerie tidurnya dengan mata sembab.
"Kalian kembalilah bekerja" perintah Kyu pada para pelayannya. 
Kyu masuk kedalam kamarnya lalu menutup pintu itu.
Kyuhyun menghampiri Seohyun yg tengah duduk di pinggir ranjang mereka dan menunduk lesu.
"ada apa hm?" Tanya Kyu sambil mendudukan dirinya disamping seohyun.
"apa pelayan Kim dan yg lainnya yang menelponmu oppa ?"Seo balik bertanya
"Ne, sekarang katakan ada apa denganmu sayang ?"
Seohyun tidak menjawab, yeoja itu malah menyandarkan kepanya di bahu Kyuhyun, memeluk namja itu dari samping.
"Aku takut.. Aku takut sekali oppa~"
"ceritakanlah~ "
"yeoja itu kembali oppa~ aku melihatnya saat di acaramu kemarin" ujar Seohyun akhirnya
"yeoja? nuguya?" Kyu tak mengerti
"yeoja yg membuatku seperti ini oppa~ penyebab kecelakaan yg menimpaku saat berumur 17 tahun itu.."
Kyuhyun terdiam. Ia mengerti jika skrg istrinya tengah trauma kembali. Ia tarik Seohyun kedalam dekapannya. Yeoja itu menangis terisak membasahi kemeja yg dikenakan Kyu.
"Choi Joo Ri. Dia sainganku sewaktu SMA, kami bersahabat.. Namun semua berubah ketika teman2 membedakan kami berdua. Teman2 menyebutku, si mutiara yang berguna, sedangkan JooRi adalah mutiara yg terbuang. 
Joo Ri semakin hari semakin menjauhiku.. Dan entah hasutan dari mana.. Joo Ri berniat menghilangkan nyawaku.. Dia sengaja melepas rem sepeda milikku, untung saja aku masih selamat saat itu.. Puncaknya saat kami hendak lulus dari SMA, ia ingin kami bertemu di belakang sekolah. Ia meminta maaf padaku, kami berbaikan disana
Namun dibalik itu semua, ia menyimpan kejahatan untukku. Saat kami berdua menyebrang jalan yg sepi bersama, tiba tiba ada sebuah motor besar kencang dari arah samping, JooRi mendorongku dan.. dan aku... hikss koma selama satu tahun lamanya.. Hiks Saat aku terbangun dari komaku, aku mendapatkan suatu yg berbeda dari diriku.. Hantu hantu itu.. Aku bisa melihat mereka pasca kecelakaan itu terjadi.. Aku tersiksa karnanya.. hikss aku seperti orang gila hikss "
Seohyun menjelaskan semuanya pada Kyu. Namja itu mengerti. Ia coba tenangkan istrinya itu dengan usapan lembut dipunggung yeoja itu.
"Dia takkan berani mencelakainu lagi~ aku akan melindungimu~ selama ada aku, aku takkan membiarkan seorang pun menyakitimu~"
CHU~
Kyuhyun mendaratkan ciumannya dikening Seohyun.
***
Yeoja itu terlihat menikmati malam nya di kamar hotel miliknya ditemani secangkir kopi. Yeoja itu memegang selembar foto dirinya semasa SMA bersama seorang gadis cantik, Seohyun.
Yeoja itu tersenyum licik lalu merobek foto menjadi dua bagian. Potret dirinya dan Seohyun terbagi dua.
"aku ingin lihat apa kau masih menjadi mutiara yang berguna, ataukan mutiara yg terbuang menggantikanku?"
"Aku bukan lagi mutiara yg terbuang seperti dulu lagi!"
"Aku, Choi Sooyoung, daun penuh kemewahan, hahaha akan kubuat kau tak berguna di depan suamimu sendiri.. ckck "

TBC


0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea