Rabu, 26 Agustus 2015

SEQUEL - SEOKYU+ HAE ? - PART 2 END

Diposting oleh Unknown di 08.08
Author : Lee Jaehyun
Cast    : Seohyun- Kyuhyun- Donghae
Genre : Hurt-Romance
Rating : 17

***
Lorong itu tampak sepi. Sangat jarang memang untuk seseorang berdiam diri disana. Lorong tersebut memang letaknya terpecil, bertemu langsung dengan jendela di ujungnya,dan mengapit dua ruangan di kedua sisinya. Namun kali ini lorong itu tampak berbeda, bukan,suasana sepi masih melekat disana. Hanya saja,keheningan itu berasal dari dua sosok namja yang tengah berdiri bersandar di kedua sisi lorong saling berhadapan. Tak ada satupun yang berniat mencairkan suasana. Kyuhyun dan Donghae, kedua pria itu masih sibuk dengan pemikiran masing masing. Seharusnya Kyuhyun-lah yang berbicara sekarang. Pria itu yang membuat pertemuan keduanya terjadi, tapi sekarang pria itu justru diam tanpa berniat membuka pembicaraan.
Kyuhyun menghela nafasnya kasar lalu mulai mengalihkan pandangannya yang semula ia arahkan keluar jendela. Pandangan matanya menatap Donghae yang masih menundukan kepala.
Kyuhyun berdecak sambil tersenyum remeh. Pria itu lantas menegakkan tubuhnya dan menyilangkan kedua tangannya di dada.
“Kau menyukainya hyeong ?”
Kyuhyun akhirnya bersuara. Pria itu langsung mengutarakan apa yang memang sebenarnya ingin ia tanyakan. Tidak hanya itu, masih ada beberapa pertanyaan lagi yang akan Kyuhyun ajukan. Donghae menghentikan gerakan kakinya yang semula ia gerakkan untuk menghilangkan bosan. Pria itu mengangkat wajahnya dan menatap Kyuhyun dengan senyum hangatnya. Senyum yang memang selalu ia tunjukkan pada semua orang,penuh ketenangan dan penuh kedamaian.
“Menyukai siapa yang kau maksud itu Kyu?”
Ck! Kyuhyun berdecak.
Pria itu kembali tersenyum meremehkan.
“Kau mencintainya kan ?”
Kyuhyun kembali melayangkan pertanyaan keduanya yang kembali ditanggapi Donghae dengan santai.
“Sebenarnya, kau ini sedang membicarakan siapa Kyuhyun ?”
“Aku tau kau mengerti maksudku hyeong! Jangan berlagak seolah kau tidak mengerti!”
“Aku memang tak mengerti arah pembicaraan ini Kyu!”
“Seohyun!”
Kyuhyun mengakhiri pembicaraan sengit itu dengan menyebutkan nama gadisnya. Donghae diam seketika begitu nama Seohyun disebut.
Kyuhyun menyunggingkan senyum penuh kemenangan. Ia semakin penasaran untuk mengintrogasi Donghae lebih lanjut.
“Wae? Mengapa kau diam hyeong? Apa aku salah menyebutkan nama gadis itu ?”
Donghae tetap diam sama sekali tak berniat menanggapi Kyuhyun karena ia tak ingin terjadi keributan diantara keduanya.
“Jawab aku hyeong, apa kau mencintai Seohyun-ku?”
Kyuhyun menggerakkan kakinya beberapa langkah kedepan semakin mendekat kearah Donghae.
“Baiklah, karena kau hanya diam, maka kusimpulkan dugaanku selama ini benar”
Ada jeda sebelum Kyuhyun kembali berbicara
“Bahwa kau mencintai Seohyun ckck”
Kyuhyun hanya tertawa setelahnya. Dilihatnya Donghae mengepalkan lengannya kuat menahan amarah.
“Sejak kapan hyeong?”
Lagi-lagi pertanyaan Kyuhyun diabaikan oleh pria itu. Donghae melempar pandangannya ke luar jendela. Ingin rasanya ia pecahkan kaca jendela itu saat ini juga.
“Ah! Mungkin sejak lama, atau mungkin saat Seohyun masih menjadi trainee?”
Suasana kembali hening. Kyuhyun yang kembali diam dan Donghae yang tetap diam tak menanggapi.
“Bisakah kau hilangkan perasaanmu itu hyeong?”
Kyuhyun berujar tegas, tak ada senyum remeh bahkan candaan sedikitpun.
Kyuhyun kembali memajukan tubuhnya selangkah yang menyebabkan jaraknya dengan Donghae semakin dekat.
“Kau adalah hyeong-ku, dan aku dongsaeng-mu. Tak sepantasnya kau mencintai wanita yang dicintai oleh adikmu sendiri. Apa kau mengerti hyeong?”
Hening..
Kyuhyun masih mengatap lurus kearah Donghae yang tampak membuang muka.
Tiba-tiba, Donghae mengalihkan pandangannya kearah Kyuhyun dan membalas tatapan tajam pria itu. Kini tak ada lagi Donghae dengan raut lembut seperti biasanya, pria itu tampak memperlihatkan sisi bahwa ia benar-benar marah.
Donghae menegakkan tubuhnya lalu melangkahkan kakinya hingga jaraknya dengan Kyuhyun benar benar hanya beberapa centi.
Dengan kasar Donghae mendorong kedua sisi bahu Kyuhyun dengan kedua tangannya. Kini pria itu yang tertawa remeh pada Kyuhyun. Hal itu tentu saja membuat Kyuhyun geram.
“Apa kau tidak pernah mendengar istilah bahwa cinta itu buta ?”
Donghae berujar tegas dengan menyilangkan kedua lengannya di dada.
“Mencintai seseorang itu adalah hak mereka, termasuk aku. Mencintai siapa dan dicintai siapa, itu bukan urusanmu Kyuhyun! Ingatlah bahwa kau hanya kekasihnya saja, kau belum resmi menjadi miliknya dan dia juga belum resmi menjadi milikmu sepenuhnya! Dan asal kau tau Kyuhyun, gadis yang kau sebut sebagai milikmu itu, tidak hanya kau bahkan aku yang mencintainya! Kau tidak sadar eoh, sahabatmu sendiri Shim Changmin, ia bahkan menyatakan perasaan cintanya pada Seohyun sebelum kau!”
Kyuhyun mengepalkan lengannya kuat. Ia tidak boleh lepas kendali hanya karena ucapan Donghae.
“Jangan membawa nama sahabatku hyeong! Itu sudah lama terjadi, dan sekarang Changmin tidak lagi memiliki perasaan pada Seohyun. Kau bahkan sudah tau jika Changmin kini berpacaran dengan Victoria. Kau, tidak usah menyangkutpautkan orang lain dalam pembicaraan kita. Yang sekarang ini adalah kau! Kau Donghae hyeong!Kau yang seharusnya menghilangkan perasaanmu itu dan jangan ganggu hubunganku dengan Seohyun! Apa kau tidak mengerti juga?”
PROK PROK PROK PROK
Donghae bertepuk tangan sambil kembali tersenyum meremehkan. Pria itu bergerak dari tempatnya mendekat kearah jendela lalu kembali mendekat kearah Kyuhyun. Pria itu mendekatkan kepalanya menuju telinga Kyuhyun dan membisikkan sesuatu disana.
“Kyuhyun~ah! Kau .. hanya takut bukan jika Seohyun berpaling padaku?”
Dan setelahnya terdengar suara tawa Donghae yang tampak puas yang membuat Kyuhyun semakin terbawa emosi. Pria itu dengan kasar mencengkram kerah kemeja yang dikenakan Donghae dengan kedua tangannya. Donghae membulatkan matanya merasa shock atas perlakuan Kyuhyun yang tiba-tiba itu.
“Lee Donghae, tidak sebanding dengan seorang Cho Kyuhyun! Camkan itu!”
Donghae tepis lengan Kyuhyun dengan kasar.Pria itu membenarkan kemejanya yang sedikit berantakan karena ulah Kyuhyun.
“Jika Cho Kyuhyun memang tak sebanding dengan Lee Donghae, lantas mengapa ia meminta Lee Donghae untuk berhenti mencintai gadisnya jika bukan karena Cho Kyuhyun takut gadisnya lebih memilih Lee Donghae?!!”
Donghae kembali menimpali yang membuat Kyuhyun harus kehilangan kata-katanya.
“Akui lah bahwa Cho Kyuhyun tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Lee Donghae! ck”
BUGH
Satu pukulan itu mengenai wajah Donghae yang membuat pria itu terdorong jatuh . Donghae menyentuh sudut bibirnya yang kini memar akibat pukulan itu.
“Aku sudah memperingatkanmu, jika sampai kau melakukan hal yang membuatku geram lagi, aku tak segan segan membunuhmu hyeong!”
Kyuhyun dengan segera melangkahkan kakinya untuk meninggalkan tempat itu. Namun gerakan Donghae lebih cepat kala pria itu menarik Kyuhyun dan membalas dengan melayangkan pukulan di wajah Kyuhyun.
BUGH
“Kau tidak lebih dari seorang pecundang Kyuhyun! Kau penakut! Ckck”
Kyuhyun menyentuh sudut bibirnya. Tubuhnya masih tersungkur dilantai.
“Kali ini, aku yang akan memperingatkanmu tuan pecundang! Aku akan tetap mencintai Seo JooHyun mu itu! ”
”HENTIKAN!”
Baik Donghae maupun Kyuhyun, keduanya sama sama terkejut kala suara seseorang yang tengah dalam topik pembicaraan mereka tiba tiba berada disana.
Seohyun. Gadis itu menatap keduanya dengan tajam. Lebih tepatnya,pandangannya tertuju pada Donghae.
Gadis itu mendengar semuanya, mendengar apa yang baru saja dikatakan Donghae tentangnya.
Seohyun berjalan menghampiri kedua namja itu, menghampiri Kyuhyun yang masih tersungkur di lantai
“Oppa,gwenchana? Aigoo~ bibirmu berdarah”
Seohyun berujar kuatir di hadapan Kyuhyun. Gadis itu membantu Kyuhyun untuk berdiri
“Aku baik baik saja sayang, ini akan segera membaik,aww”
Kyuhyun mengaduh merasa sakit di sudut bibirnya ketika berbicara
Kini, gadis itu mengalihkan perhatiannya pada Donghae. Pria itu masih mematung di tempatnya dengan fikiran yang berkecamuk mengenai tindakan apa yang akan Seohyun lakukan padanya setelah gadis itu mendengar semuanya? Apakah Seohyun akan membencinya?Ah tidak! Donghae tidak ingin hal itu terjadi.
“KAU! KAU LAH PECUNDANG SEBENARNYA TUAN LEE DONGHAE YANG TERHORMAT!”
Seohyun berdiri dihadapan Donghae dengan mengacungkan telunjuknya tepat di hadapan mata pria itu.
“JIKA KAU MENCINTAI AKU, TAK SEPANTASNYA KAU MELUKAI SESEORANG YANG AKU CINTAI!”
Seohyun menjeda ucapannya namun tetap melayangkan tatapan tajamnya.
“Bukankah,cinta itu bahagia melihat orang yang di cintainya bahagia? Kau justru membuatku kecewa Donghae oppa, aku sama sekali tak meyangka kau akan berbuat seperti ini pada orang yang aku cintai!”
Kyuhyun hanya bisa diam melihat apa yang gadisnya lakukan. Ada perasaan senang karena ia tak perlu kuatir bahwa gadisnya akan berpaling darinya. Semua perkataan Seohyun tadi,cukup membuktikan bahwa Seohyun mencintainya.
“Setelah ini, aku berharap kita tidak bertemu lagi Donghae oppa. Itu lebih baik”
“Seohyun~ah aku……….”
“Anggap saja aku tak ada jika kau bertemu denganku.Aku pun akan melakukan hal yang sama”
Donghae kehilangan kata katanya yang semula ingin ia katakana. Dilihatnya Seohyun berjalan kearah Kyuhyun dan mengapit lengan pria itu. Keduanya hendak meninggalkan tempat itu segera.
“Kumohon, jangan membenciku Seohyun..”
Langkah Seohyun dan Kyuhyun terhenti mendengar ucapan Donghae. Seohyun membalikan tubuhnya dan kembali menatap pria itu dengan tajam.
“Aku tidak akan membencimu….
Dengan hanya kau tidak muncul dihadapanku saja sudah cukup membuatku senang, Donghae oppa”
Dan setelah kalimat terakhirnya, Seohyun benar benar pergi meninggalkan Donghae. Sementara Donghae,pria itu menendang tong sampah yang berada tak jauh darinya.
BRAAK
Bunyi suara keras yang ditimbulkan dari tong sampah itu tak dihiraukannya.
“HAAAAAAARGHHHHHH ”
Lalu setelahnya,Donghae jatuh terduduk di lantai dengan kepala tertunduk. Kedua lengannya mengepal kuat mencoba menguatkan hatinya.
Kedua mata pria itu berair menandakan perasaannya benar benar sedih.
‘Aku pernah mencintai seorang wanita,namun belum pernah aku mencintainya sedalam aku mencintaimu Seohyun… Bahkan saat aku bersama Yoona dulu,perasaan cinta yang kurasakan berbeda dari yang sekarang kurasakan. Itulah sebabnya aku melepaskan Yoona karena entah perasaan darimana tiba tiba saja aku menyukaimu.. hingga perasaan itu semakin kuat bahwa ternyata aku mencintaimu… ’
Jika saja Kyuhyun tak memancingku tadi, aku juga takkan memancingnya dengan mengatakan bahwa aku akan merebutmu darinya. Aku juga memiliki perasaan, Kyuhyun adikku, mana mungkin aku sejahat itu merebut kekasihnya. Aku juga sangat tau jika kau,Seo Joo Hyun, sangat mencintainya.. Kalian saling mencintai’
‘Seohyun~ah.. jika itu yang kau minta, aku akan turuti segera.
Aku akan pergi Seohyun~ah, aku pastikan saat itu tiba kita takkan bertemu
Dan selama aku tidak ada, aku akan berusaha melupakanmu..
Aku yakin aku bisa Seohyun~ah’
***
Sejak kejadian itu, keadaan kembali normal bersamaan dengan Donghae yang benar benar menghilang. Kejadian tempo lalu tidak ada yang tahu kecuali Kyuhyun,Seohyun dan juga Donghae tentunya. Semuanya cukup dibuat terkejut dengan keputusan Donghae memilih pergi dari dunia keartisannya untuk sementara ini. Tidak,pria itu tidak melakukan hal bodoh seperti bunuh diri ataupun mendramatisir pergi ke luar negeri untuk beberapa tahun lamanya seperti dalam novel atau drama. Pria itu cukup bijak mengambil langkah dengan mendaftarkan diri untuk wajib militer. Keluarga, anggota Super Junior dan tentu saja fans merasa keputusan ini sungguh mengejutkan dan terkesan mendadak. Namun mereka hanya bisa pasraf dan mendoakan yang terbaik bagi Donghae. Mungkin dengan cara seperti ini, ia bisa melupakan semuanya termasuk perasaannya pada Seohyun. Ini akan lebih mudah menurutnya.
---
Donghae oppa~ semoga caramu berhasil ..
Tapi…………
kalau tidak berhasil, biar aku sendiri yang membantumu melupakan Seohyun eonni hihihihihi
Aku mencintaimu Donghae oppa~
Segeralah kembali,,
Mari kita berkencan sepulang kau wamil? HAHA


END

0 komentar:

Posting Komentar

 

SUPER GENERATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea